loading...

Punya Pengalaman di Jatim, Putra Masanda ini Siap Berarung di DPRD Tana Toraja

Punya Pengalaman di Jatim, Putra Masanda ini Siap Berarung di DPRD Tana Toraja
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Pencalonan anggota DPRD dari Partai Perindo tingkat Kabupaten dilaksanakan secara serentak se- Indonesia, hingga 31 Maret 2018 mendatang.

Di Kabupaten Tana Toraja, beberapa calon pun sudah mendaftarkan diri kepada timsel Partai Perindo. Kali ini, puluhan warga mendatangi seketariat Partai Perindo mengusung calon mereka dari Masanda, Selasa (20/3).

Putra asal Masanda, Pither Supakto Layuk yang juga merupakan pensiunan PNS dari Jawa Timur (Jatim) yang ditempatkan di Dinas Perkebunan, turut ambil bagian dalam pencalonan itu. 

Berbekal pengalamannya di perantauan inilah, yang memacu semangatnya untuk ikut mencalonkan diri di dapil 4, Pileg 2019 mendatang.

"Partai Perindo memiliki kesamaan visi dan misi yang merakyat. Dan, saya rasa partai Perindo selalu berpihak warga yang lebih membutuhkan uluran tangan," jelasnya. 

Dengan target 2.000 suara dan pendekatan yang lebih dipahami oleh semua kalangan, dirinya yakin akan lolos menuju kursi DPRD Kabupaten Tana Toraja mendatang. (Kris)
loading...