loading...

Polantas Polres Bone Demo Bersama Mahasiswa, Ini Sebabnya

Polantas Polres Bone Demo Bersama Mahasiswa, Ini Sebabnya
RAKYATSATU.COM, BONE - Satuan Polisi Lalu Lintas (Sat Polantas) Polres Bone bersama mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bone menggelar aksi demo, di traffic light mesjid Al Markas Watampone, Senin (12/03).


Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muh Yusuf mengatakan, aksi demo yang dilakukannya bersama mahasiswa adalah penyampaian aspirasi guna menginformasikan kepada pengguna jalan agar menjaga keselamatan diri dan orang lain saat berkendara atau kampanye keselamatan berlalu lintas.


"Kita himbau kepada pengendara atau pengguna jalan agar menghindari hal-hal yang dapat mencelakan diri dan orang lain, seperti dilarang menelpon, merokok, makan dan minum, penggunaan helm yang benar. Intinya pengendara harus fokus dan selalu konsentrasi," jelas AKP Muh Yusuf.


Ia juga menjelaskan, bahwa kegiatan kampanye keselamatan berlalu lintas akan dilaksanakan selama 20 hari, mulai 5 hingga 25 Maret 2018.


Selain melakukan aksi demo, sejumlah kegiatan lainnya telah dilaksanakan, seperti sosialiasi berlalu lintas pada pelajar, TNI di Makodim 1407/Bone, bikers di warkop-warkop dan selebaran. (Rasul)


loading...
close
Rakyatsatu