loading...

Danramil 1414-04 Sesean Berikan Wawasan Kebangsaan ke Siswa SMP Malimbong

Danramil 1414-04 Sesean Berikan Wawasan Kebangsaan ke Siswa SMP Malimbong
RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Kegiatan upacara bendera di sekolah SMP Kristen Marante Kelurahan Malimbong Kecamatan Sa'dan Toraja Utara ini, dihadiri oleh Kapten Inf Yohanis Palallo Danramil 1414-04/Sesean, sebagai inspektur upacara pada Senin, (12/3).

Atas permintaan pihak sekolah untuk mengisi jam pelajaran, maka Danramil 1414-04 Sesean memberikan pelajaran Wawasan Kebangsaan.

"Kita berikan pemahaman kepada para siswa/siswi bahwa Pancasila merupakan Dasar Negara yang harus kita selalu pedomani dalam kehidupan sehari- hari,"Ujarnya

Dengan dilandasi Bhineka Tunggal Ika berbeda-beda tetapi tetap satu yaitu bangsa Indonesia dari sabang sampai merauke, menutup pelajaran dari Danramil 1414-04, yang diikuti oleh 350 org siswa dan guru.


Sementara itu, Kepala Sekolah Mathius R berharap  kegiatan ini tetap dilanjutkan kedepan karena sangat bermanfaat dan berguna buat kami para pendidik dan khususnya para siswa.

Ikut juga dalam kegiatan ini, Perwira Upacara Serka Sahrun dan komandan upacara Serka yusuf Buli serta para perangkat lain diambil alih oleh para Babinsa lainnya berlangsung dengan hikmat dan tertib. (Kris)

loading...
close
Rakyatsatu