Iklan

Iklan

Sambangi Pasar Palakka, Jokowi Bagi-Bagi Baju

05 Juli 2024, 9:06 AM WIB Last Updated 2024-07-05T03:48:45Z

Presiden RI saat kunjungan di Kabupaten Bone/ Foto : Prokopim Setda Bone

RAKYATSATU.COM, BONE
- Dalam kunjungannya ke pasar Sentral Palakka Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Presiden Joko Widodo bersama ibu Iriana Jokowi langsung diserbu oleh masyarakat. 


Tak sedikitnya warga berdesakan dan saling dorong ingin mengabadikan momen tersebut dengan berjabat tangan bersama Presiden dan ibu negara RI itu.


Dalam kunjungan kerja tersebut Presiden Jokowi mendapatkan pengawalan ketat dari Paspampres yang berupaya menghalau luapan masyarakat yang ingin mendapatkan tas dan baju kaos pemberian dari bapak Presiden RI itu. 


Sejumlah warga nyaris terjatuh karena didorong oleh Paspampres, kondisi pasar yang becek dan berlumpur tak menyurutkan semangat masyarakat untuk mendapatkan cinderamata sampai berebut saat Jokowi melemparkan baju satu persatu ke kerumunan warga.


Salah seorang warga Novi mengungkapkan ikut berebut baju saat dilempar lemparkan dari kendaraan Jokowi namun direbut pula warga lain.


"Namanya bukan rezeki karena sudah ditangan saya lalu direbut orang lain, tapi saya bersyukur bisa melihat pak Presiden Jokowi bahkan sempat melambaikan tangannya," ungkap Novi.     

 

Selain itu Hasna warga PKH dari Kelurahan Bulu Tempe merasa gembira mendapatkan bantuan Sembako dari Presiden RI Joko Widodo itu.


Menurutnya berkah itu didapatkan lantaran mereka hadir lebih awal di lokasi pasar sentral Palakka. "Saya sudah berada di pasar Palakka sekira pukul 11.00 siang dan langsung ada pembagian paket Sembako tapi tidak semua dapat karena ketat," ungkapnya. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • Sambangi Pasar Palakka, Jokowi Bagi-Bagi Baju
  • 0

Terkini

Iklan