Iklan

Iklan

Bawaslu Soppeng Kantongi Dua Penghargaan Kehumasan Dari Bawaslu Provinsi

29 Mei 2024, 9:44 AM WIB Last Updated 2024-05-29T05:48:30Z

Foto bersama Pimpinan Bawaslu Sulsel dengan Bawaslu Soppeng dalam anugerah Kehumasan/ Foto : Dok. Bawaslu Soppeng

RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Bawaslu Kabupaten Soppeng kembali menambah koleksi penghargaan setelah berhasil menjadi terbaik pada dua Kategori lomba yang digelar oleh Bawaslu Sulsel, di Hotel MS Pinrang, Selasa (28/5/2024) malam. 


Penghargaan tersebut yakni Terbaik II Kategori Karya Foto dan Terbaik II Kategori Chanel YouTube, pada Anugerah Kehumasan Periode 1 Januari - April 2024.


Kedua penghargaan bergengsi tersebut diserahkan langsung Ketua Bawaslu Sulsel Mardiana Rusli dan diterima oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Soppeng, Muhammad Hasbi dan Andi Maddukkelleng. 


Ketua Bawaslu Soppeng, Muhammad Hasbi, mengungkapkan rasa syukur dan rasa bangganya atas pencapaian yang diraih. 


Kata dia, penghargaan tersebut merupakan bukti dan komitmen jajaran Bawaslu Soppeng dalam menjalankan tugas-tugas pengawasan. 


"Kami sangat bersyukur dan bangga atas penghargaan yang kami terima, yang tentunya penghargaan yang dicapai ini adalah hasil kerja keras tim Bawaslu Soppeng dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab," kata Muhammad Hasbi.


Dia berharap, dengan penghargaan ini Bawaslu Soppeng kedepannya bisa lebih inspiratif dan memotivasi seluruh jajaran Bawaslu Soppeng untuk menjaga kualitas tugas dan terus menjaga integritas dan transparansi dalam pemilihan. [Ikhlas/Ahmad]

Komentar

Tampilkan

  • Bawaslu Soppeng Kantongi Dua Penghargaan Kehumasan Dari Bawaslu Provinsi
  • 0

Terkini

Iklan