Iklan

Iklan

Siap Bertarung, Samsu Niang Mendaftar Calon Bupati di PDI Perjuangan

18 April 2024, 12:31 PM WIB Last Updated 2024-04-18T04:40:36Z

Anggota DPR RI, Drs H Samsu Niang M PD saat mendaftar sebagai bakal calon bupati Soppeng di kantor DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan Jl Gunung Bawakaraeng, Kamis, 18 April 2024. Samsu Niang diterima pimpinan DPD PDI Perjuangan, Husain Djunaid dan Risfayanti Muin/ Foto : Dok. Tim Samsu Niang

RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - 
Anggota DPR RI, Drs H Samsu Niang M PD mendatangi Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, di Jl Gunung Bawakaraeng, Kamis (18/4/2024). 



Kedatangan Samsu Niang tersebut dalam rangka mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Bupati Soppeng. 



Samsu Niang didampingi oleh sejumlah timnya, dan diterima oleh tim penerima pendaftaran bakal calon kepala daerah PDI Perjuangan, Husain Djunaid dan Risfayanti Muin. 



Usai mendaftarkan diri, Samsu Niang mengatakan kehadirannya di DPD PDI Perjuangan ini sebagai bentuk niat dan keseriusannya untuk maju di Pilkada Soppeng. 



Dia berharap, PDI Perjuangan memberi dukungan pada pemilihan lima tahunan tersebut. 



Diketahui, Samsu Niang merupakan kader dari PDI Perjuangan. Partai berlambang Banteng bermoncong putih itu berhasil membawa dirinya mendapatkan kursi di Senayan dua kali. 



Pada Pilkada Soppeng kali ini, PDI Perjuangan sendiri bisa mengusung pasangan Bupati dan Wakil Bupati tunggal, tanpa harus berkoalisi dengan Partai lain. Dengan jumlah perolehan kursi pada Pemilu 2024 sebanyak 6 Kursi. [Ikhlas/Agisto]

Komentar

Tampilkan

  • Siap Bertarung, Samsu Niang Mendaftar Calon Bupati di PDI Perjuangan
  • 0

Terkini

Iklan