Iklan

Iklan

Kunjungan Dengan Pj Bupati, PGRI Wajo Bahas Nasib Honorer Guru

07 Maret 2024, 11:48 AM WIB Last Updated 2024-04-16T08:51:02Z

Suasana penerimaan kunjungan silaturahmi Pengurus PGRI Wajo oleh pj Bupati/ Foto : Dok. Pemkab Wajo

RAKYATSATU.COM, WAJO
- Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Wajo melakukan kunjungan silaturahmi dengan Pejabat (Pj) Buapti Wajo, di ruang kerja Bupati, Kamis (7/3/2024). 


Dipimpin langsung oleh Ketua PGRI Dr. H. Muhammad Yunus, kunjungan pengurus PGRI juga dalam rangka perkenalan. 


Dalam pertemuan tersebut Ketua PGRI dan Pj. Bupati Wajo berdiskusi serta menyampaikan hal yang sangat kursial yaitu terkait penerimaan tenaga honorer sebagai PPPK Kabupaten Wajo. 


Hal ini di sambut baik oleh Pj. Bupati Wajo dan mendukung serta memberikan apresiasi terhadap apa yang di sampaikan Ketua PGRI Kabupaten Wajo untuk memberikan perhatian lebih kepada seluruh tenaga honorer di Wajo terkhusus kepada para guru.


Tidak sampai disitu, Ketua PGRI Kabupaten Wajo menaruh harapan besar kepada bapak Pj. Bupati Wajo agar Pemerintah Kabupaten Wajo dapat memberikan dukungan dan ruang bagi guru honorer untuk diangkat menjadi guru aparatur sipil negara Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (ASN PPPK).


PGRI Kabupaten Wajo berkomitmen untuk memajukan sistem pendidikan guna mewujudkan generasi yang unggul dan berdaya saing. [Ikhlas/Ahmad]

Komentar

Tampilkan

  • Kunjungan Dengan Pj Bupati, PGRI Wajo Bahas Nasib Honorer Guru
  • 0

Terkini

Iklan