Iklan

Iklan

Berbagi di Bulan Ramadan, BRI Group Salurkan 2.768 Paket Sembako ke Warga Makassar

27 Maret 2024, 11:00 PM WIB Last Updated 2024-03-27T17:37:54Z
Direktur Pembina BRI Regional Office Makassar, Agus Winardono saat menyerahkan paket sembako kepada masyarakat secara simbolis.

RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - BRI Group menyalurkan paket sembako kepada masyarakat di Anjungan Pantai Losari Makassar, Rabu (27/03/2024).

Penyaluran paket sembako itu diserahkan langsung Direktur Pembina BRI Regional Office Makassar, Agus Winardono secara simbolis.

Turut hadir mendampingi direksi, Regional CEO BRI Makassar, Hendra Winata, Pj. Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, Camat Mariso, Aswin Kartapati Harun, dan sejumlah pejabat BRI RO Makassar.

Regional CEO BRI Makassar, Hendra Winata mengatakan, kegiatan yang bertajuk “BRI Peduli, Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” bekerja sama dengan Pemerintah Kota Makassar, khususnya Kecamatan Mariso.

“Sinergitas antara Pemda dan BRI ini tentunya dalam satu tujuan besar yang sangat mulia yaitu memberi makna Indonesia yang sesungguhnya,” ujar Hendra.


Kata Hendra, BRI Group ini terdiri dari BRI sebagai induk serta sepuluh anak perusahaan, termasuk PT Pegadaian dan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) sebagai bagian dari holding UMi.

“Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan kemurahan hati. Semarak Ramadan dapat dijadikan momen untuk memberikan pelayanan kesejahteraan sosial pada masyarakat sebagai bentuk komitmen BRI kepada masyarakat dalam memaknai Ramadan tahun ini,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, Hendra menyebutkan bahwa BRI Group telah menyiapkan sebanyak 2.768 paket sembako untuk disalurkan ke masyarakat.

Namun kata dia, hari ini hanya menyalurkan 1.500 paket sembako untuk tahap pertama. Selebihnya akan dibagikan pada kesempatan dan di tempat berbeda.

“Hari ini 1.500 paket diserahkan kepada warga Kecamatan Mariso, sedangkan lainnya akan diserahkan di lokasi yang berbeda,” terangnya.

Hendra berharap, paket sembako yang dibagikan benar-benar bermanfaat untuk penerima.

“Semoga warga yang menerima dapat mengolah dan memanfaatkan bantuan sembako sesuai dengan tujuannya,” ucapnya.

Selain berbagi paket sembako kepada masyarakat di lingkungan Regional Office, BRI juga berbagi sembako kepada panti asuhan dan panti werdha. Serta juga pemberian santunan kepada 200 anak yatim dirangkaikan dengan buka puasa bersama. [Ikhlas/Amin]
Komentar

Tampilkan

  • Berbagi di Bulan Ramadan, BRI Group Salurkan 2.768 Paket Sembako ke Warga Makassar
  • 0

Terkini

Iklan