Iklan

Iklan

Puskesmas Mare dan Sumaling Bone Berhasil Hadirkan Ribuan Peserta Senam

02 Februari 2024, 9:04 AM WIB Last Updated 2024-02-02T01:50:19Z

Ribuan Peserta Senam mengikuti senam bersama aparat Pemilu yang digagas Puskesmas Mare dan Puskesmas Sumaling Kecamatan Mare/ Foto : Rasul 



RAKYATSATU.COM, BONE
- Ribuan masyarakat yang terdiri dari para pegawai Puskesmas Mare dan Puskesmas Sumaling, personel Koramil 1407-15 Mare dan Polsek Mare serta pegawai kantor Pemerintah Kecamatan Mare, pelajar SMP, dan personel penyelenggara Pemilu (PPK dan Panwascam Mare), mengikuti Senam Bersama Aparat Pemilu di lapangan Merdeka Mare, Kelurahan Padaelo Kecamatan Mare Kabupaten Bone, Jumat (2/2/2024).


Senam Bersama Aparat Pemilu 2024 tersebut diprakarsai oleh Puskesmas Mare dan Puskesmas Sumaling yang rencananya akan dilaksanakan dua kali (2 dan 9 Februari 2024).


Kepala UPT Puskesmas Mare dr. Andi Wina Yuliaty Achmad, M.Kes menjelaskan bahwa dalam rangka menjaga dan meningkatkan kebugaran pegawai guna menunjang produktivitas dan optimalisasi kinerja menjalankan tugas dan fungsinya.


Selain itu, senam bersama aparat Pemilu se Kecamatan Mare tersebut bersama unsur Forkopincam Mare adalah juga sebagai bentuk kepedulian Puskesmas Mare dan Puskesmas Sumaling dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang. 


"Senam merupakan salah satu jenis atau cabang olahraga yang bertujuan menyehatkan badan. Kita berharap, dengan badan dan jiwa yang sehat, maka akan terwujud Pemilu yang sehat dan berkarakter demi kedaulatan NKRI," jelas dr. Andi Wina Yuliaty Achmad, M.Kes.


Hal senada diutarakan Kepala UPT Puskesmas Sumaling, Hj. Nurwahida, S.St. Menurutnya, selain berharap menyukseskan Pemilu 2024, maka.senam bersama tersebut diharapkan dapat menjaga kebugaran dan kesehatan masyarakat, khususnya para pegawai Puskesmas itu sendiri.


"Badan sehat, Pemilu Sehat dan Berkarakter serta Berdaulat," pungkasnya. [Ikhlas/Rasul]

Komentar

Tampilkan

  • Puskesmas Mare dan Sumaling Bone Berhasil Hadirkan Ribuan Peserta Senam
  • 0

Terkini

Iklan