Iklan

Iklan

Pantau Pencoblosan di Sejumlah TPS, Begini Harapan Pj Bupati Bone

14 Februari 2024, 10:52 AM WIB Last Updated 2024-02-24T07:54:32Z

Pj Bupati Bone Drs. H.A. Islamuddin, MH saat meninjau pelaksanaan Pemilu 2024 di berbagai TPS di wilayah kota Bone, Sulawesi Selatan, Rabu (14/2/2024)/ Foto : Sugi

RAKYATSATU.COM, BONE
- Pj. Bupati Bone Drs. H.A. Islamuddin, MH bersama unsur Forkopimda, Inspektorat Daerah Bone serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bone melakukan pemantauan bersama ke beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di kota Bone.


Pj Bupati Bone melakukan monitoring untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan  pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak (Pemilu) Tahun 2024 yang berlangsung pada Rabu (14/2/2024). 


Dalam monitoring tersebut, Pj Bupati Bone mengatakan, pemantauan ini dilakukan untuk memastikan  proses mekanisme prosedur dari pelaksanaan Pemilu dapat berjalan aman, lancar dan tertib.


"Hasil pemantauan dilapangan bahwa partisipasi pemilih sangat antusias dan Alhamdulillah beberapa TPS yang melakukan pemungutan suara semua berjalan  dalam suasana tertib, aman, lancar dan  damai," ujar Andi Islamuddin.


"Harapan saya bagaimana mengajak masyarakat agar tingkat partisipasi memilih tahun ini betul-betul bisa meningkat minimal diangka 80 persen karena itu merupakan legitimasi yang kuat ketika nanti ada pemimpin terpilih itu betul-betul diinginkan masyarakat dan mayoritas masyarakat memilihnya," harap Andi Islamuddin. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • Pantau Pencoblosan di Sejumlah TPS, Begini Harapan Pj Bupati Bone
  • 0

Terkini

Iklan