Iklan

Iklan

Hadiri Pelantikan Pj Bupati Wajo, Ketua DPRD Harapkan Ini

21 Februari 2024, 11:37 PM WIB Last Updated 2024-03-23T12:39:18Z

Ketua DPRD Wajo foto bersama dengan Pj Bupati Wajo/ Foto : Dok. DPRD Wajo

RAKYATSATU.COM, MAKASSAR
- Ketua DPRD Kabupaten Wajo menghadiri pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Wajo, Andi Batarilifu di Aula Tudang Sipulung, Rujab Gubernur Sulsel, Rabu, (21/2/2024). Pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin dan dihadiri oleh Forkopimda Sulawesi Selatan, mantan bupati Wajo dan luwu , serta undangan lainnya.


Usai pelantikan, Andi Alauddin Palaguna mengucapkan selamat kepada Andi Batarilifu atas pelantikannya sebagai Pj Bupati Wajo. Politisi PAN itu berharap Andi Batarilifu dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.


"Kami atas nama DPRD Kabupaten Wajo mengucapkan selamat kepada Bapak Andi Batarilifu atas pelantikannya sebagai Pj Bupati Wajo. Kami yakin dan percaya dengan pengalaman dan kapabilitas yang dimiliki, beliau mampu memimpin Bumi Lamaddukelleng dengan baik," kata Andi Alauddin


Lebih lanjut, Andi Alauddin juga menyampaikan harapannya kepada Andi Batarilifu untuk dapat bersinergi dengan DPRD Wajo dalam menjalankan program-program pembangunan di Kabupaten Wajo.


"Kami berharap Pj Bupati Wajo dapat bersinergi dengan DPRD Wajo dalam menjalankan program-program pembangunan di Kabupaten Wajo. Kami siap mendukung dan mengawal setiap program yang pro rakyat," ujar Andi Alauddin.



Komentar

Tampilkan

  • Hadiri Pelantikan Pj Bupati Wajo, Ketua DPRD Harapkan Ini
  • 0

Terkini

Iklan