Iklan

Iklan

Empat Rumah di Panyili Bone Ludes Terbakar

28 Februari 2024, 9:17 AM WIB Last Updated 2024-02-28T01:44:05Z

Kabid Pencegahan dan Penyelamatan Dinas Damkar Kabupaten Bone Ir. Akbar, ST.,MT, bersama personil tim Damkar dan masyarakat sedang melakukan pendinginan/ Foto : Dok. Damkar Bone

RAKYATSATU.COM, BONE
- Sebanyak 4 rumah panggung di Desa Panyili Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ludes terbakar, Selasa (27/2/2024) 


Peristiwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul 13.40 siang dan diduga disebabkan korsleting listrik. 


Dari informasi yang dihimpun, rumah warga yang di lalap si Jago Merah itu adalah milik Lukman (50), Palo (60), Masaude (65) dn Jumaeda (57).


Menurut warga setempat api diduga pertama kali berasal dari rumah Jumaeda dan dengan cepat berpindah ke rumah warga lainnya. 


Kabid Pencegahan dan Penyelamatan Dinas Damkar Kabupaten Bone Ir. Akbar, ST.,MT, mengatakan armada Damkar bergerak cepat setelah mendapat informasi dari peristiwa itu sekira pukul 14.00 Wita 


Kobaran api baru bisa dipadamkan setelah armada Damkar tiba di lokasi untuk memadamkan api dengan dibantu oleh masyarakat. 


"Kami mengerahkan Enam Unit armada Damkar ke lokasi kebakaran untuk melakukan pemadaman dan pendinginan. Alhamdulillah semua bisa kami atasi," kata Akbar.


"Peristiwa ini tidak ada korban jiwa dan sementara penyebab terjadinya kebakaran masih kami selidiki," ungkapnya.


Akibat kebakaran ini kerugian ditaksir ratusan juta rupiah. [Ikhlas/Sugi]




Komentar

Tampilkan

  • Empat Rumah di Panyili Bone Ludes Terbakar
  • 0

Terkini

Iklan