Iklan

Iklan

Bentuk Komunitas Domino "Lempa Enneng", Kedai 97 Jadi Wadah Silaturahmi 'Tanpa Warna'

05 Februari 2024, 10:54 AM WIB Last Updated 2024-02-05T02:54:27Z

Kedai 97 di Jl. Langsat, Kecamatan Tanete Riattang Barat, kota Watampone, jadi wadah baru untuk bersantai dan bersilaturahmi bagi semua elemen masyarakat/ Foto : Sugi

RAKYATSATU.COM, BONE
- Alumni SMAN 1 Bone Angkatan 97 bersama Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (SNNU) membuat konsep baru dengan menjadikan Kedai 97 sebagai wadah nyaman untuk bersantai dan bersilaturahmi. 


Pimpinan Wilayah SNNU Provinsi Sulsel Agil Mappattunru mengatakan, selain kegiatan Majelis Ngopi juga ada Komunitas Domino yang diberi nama "Lempa Enneng". 


"Ini juga akan rutin dilakukan Fun Domino karena momentumnya cukup bagus mengingat, memang pada saat ini tensi politik cukup tinggi jadi kami mencoba ramu ini dengan berkumpul tanpa warna dan tidak ada tendensius terkait politik karena saya sendiri bukan orang politik, jadi semua yang bergabung disini tidak ada orang politik begitupun lainnya kalau mau datang kesini silahkan tapi jangan membawah warna," ungkapnya.


Selain kegiatan ini kata Agil tujuan wadah ini supaya menjadi ajang tali silaturahmi bersama untuk menurunkan tensi politik pada tanggal 14 Februari nanti dengan kegiatan Fun Domino.


Adapun kegiatan Fun Domino ini disiapkan hadiah yang cukup lumayan senilai Rp 6 Juta.


"Kegiatan ini pertama dilaksanakan oleh Komunitas Lempang Enneng dengan menggelar Liga Domino perwilayah kecamatan," kata Agil.


"Fun Domino ini akan dilaksanakan bulan depan lalu kita mulai bergerak lagi dengan Liga Domino dan hadiahnya lumayan besar," ungkapnya. [Ikhlas/Sugi]


Komentar

Tampilkan

  • Bentuk Komunitas Domino "Lempa Enneng", Kedai 97 Jadi Wadah Silaturahmi 'Tanpa Warna'
  • 0

Terkini

Iklan