Iklan

Iklan

Libur Nataru 2023, Pengunjung TWA Lejja Capai Ribuan Orang

27 Desember 2023, 12:29 PM WIB Last Updated 2023-12-27T04:29:02Z

Suasana TWA Lejja pada Libur Nataru 2023, Rabu (27/12/2023)/ Foto : Yudha

RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Libur Natal dan Tahun Baru (Natara) 2023, pengunjung Taman Wisata Alam (TWA) Lejja, capai 3.000 orang


Hal itu dikatakan oleh Direktur Utama (Dirut) Perseroda Soppeng, Muh Jufri, Rabu (27/12/2023).


Kata dia, Wisata Alam yang terletak di Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa masih sangat diminati terlebih diakhir tahun. 


Pengunjung memanfaatkan libur cuti bersama natal dan tahun baru dengan berbondong - bondong mendatangi TWA Lejja yang menyuguhkan Permandian dengan Air Panas yang khas.


"Terhitung 3.000 pengunjung yang sudah datang selama Libur Natara 2023, untuk menikmati air panas khas pegunungan," kata Muh Jufri.


Lanjut Muh Jufri, wisatawan yang datang bukan hanya dari kabupaten Soppeng dan sekitarnya, beberapa pengunjung dari luar Sulawesi juga datang untuk menikmati Air Panas Twa Lejja.


"Wisatawan yang datang pun dari berbagai daerah," lanjutnya.


Sementara itu, salah satu wisatawan asal Samarinda, Kalimantan Timur yang diwawancarai mengatakan, dirinya dan keluarga menyempatkan diri untuk datang ke TWA Lejja untuk merasakan kembali air panas khas yang dimiliki Soppeng.


"Saya dari samarinda dan keluarga kebetulan sedang berlibur ke soppeng selain untuk pulang kampung kami juga menyempatkan ke tempat ini untuk merasakan kembali Air Panas Khas yang ada di Permandian Twa Lejja ini," kata Murni.


Dirinya juga cukup merasa puas dengan perubahan yang ada di Kawasan TWA Lejja, dengan hadapan kedepannya semakin ditingkatkan, sehingga ramai dan diminati untuk dikunjungi.


Hingga berita ini dimuat, pengunjung terus berdatangan untuk datang menikmati fasilitas yang ada di TWA Lejja. [Ikhlas/Yudha]

Komentar

Tampilkan

  • Libur Nataru 2023, Pengunjung TWA Lejja Capai Ribuan Orang
  • 0

Terkini

Iklan