Iklan

Iklan

Peringatan Hari Pahlawan, Angkasa Pura I Gelar Donor Darah

11 November 2023, 6:08 PM WIB Last Updated 2023-11-15T10:18:00Z

Aksi Donor Darah yang digelar PT Angkasa Pura I, di Lobby Keberangkatan BI Sultan Hasanuddin, Sabtu (11/11/2023)/ Foto : Arul


RAKYATSATU.COM, MAROS
- Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2023, PT Angkasa Pura I bersama Anak perusahaan mengadakan kegiatan Donor Darah di Lobby Keberangkatan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Sabtu (11/11/2023). 


Manajemen PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Sultan Hasanuddin turut serta mengajak komunitas bandara dan pengguna jasa untuk melakukan aksi donor darah. 


“Di Hari Pahlawan ini, kami adakan donor darah uituk memfasilitasi relawan untuk menjadi pahlawan bersama serta sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Dan ada 133 yang telah mendonorkan darahnya," ujar Ibnu Solikin selaku PGS General Manager.


Ibnu Solikin juga menyampaikan apresiasi kepada para pendonor atas kesediaan dalam mendonorkan darahnya, serta kepada PMI dan anak usaha AP1 yang telah mendukung kelancaran penyelenggaraan kegiatan ini. 


Tak hanya dilakukan di Bandara Sultan Hasanuddin saja, PT Angkasa Pura I serentak melaksanakan aksi donor darah di 15 Bandara di bawah naungan PT Angkasa Pura I. 


“Total kantong darah yang berhasil dikumpulkan sebanyak 1.461 kantong,“ sebut Ibnu. [Ikhlas/Arul]

Komentar

Tampilkan

  • Peringatan Hari Pahlawan, Angkasa Pura I Gelar Donor Darah
  • 0

Terkini

Iklan