Iklan

Iklan

Jelang Pemilu 2024, Kapolres Bone : Mari Ciptakan Suasana Aman dan Damai

07 November 2023, 10:29 PM WIB Last Updated 2023-11-07T17:31:33Z

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., didampingi Kasubsi PIDM Sihumas Iptu Rayendra Muchtar di sela-sela acara Konferensi Pers yang digelar di aula terbuka Mapolres Bone, Selasa (7/11/2023)/ Foto : Sugi

RAKYATSATU.COM, BONE
- Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., tak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk bersama sama menciptakan suasana aman dan damai menjelang pelaksanaan pesta demokrasi yang segera dihelat.


Kapolres Bone juga mengajak wartawan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024.


Ajakan tersebut disampaikan Kapolres Bone di sela-sela acara Konferensi Pers yang digelar di aula terbuka Mapolres Bone, Selasa (7/11/2023). 


Menurutnya upaya ini dimaksudkan untuk memastikan Pemilu di Kabupaten Bone berjalan aman, lancar, damai, dan bermartabat, serta untuk mengantisipasi penyebaran berita palsu (hoax) melalui media sosial.


Pada kesempatan itu, Kapolres Doddy juga menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian, wartawan, dan masyarakat dalam menjaga integritas Pemilu. 


"Mari kita jaga dan sukseskan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Bone ini dengan aman, lancar, damai, dan bermartabat dalam mengawal terwujudnya pemilu serta antisipasi penyebaran hoax melalui media sosial."


Harapan sama juga disampaikan Kasubsi PIDM Sihumas Iptu Rayendra Muchtar dengan meminta dukungan teman-teman Wartawan agar Pemilu kedepan bisa berjalan damai dan menyejukkan.


"Kita harus bersinergi bila ada hal yang hoax bisa saling memberikan informasi untuk mencari sumbernya, kita antisipasi agar berita-berita hoax itu bisa redah karena hoax itu bisa mengembalikan fakta membuat orang berselisih. Meski kita beda pendapat tapi jangan bermusuhan," harap Rayendra. [Ikhlas/Sugi] 



Komentar

Tampilkan

  • Jelang Pemilu 2024, Kapolres Bone : Mari Ciptakan Suasana Aman dan Damai
  • 0

Terkini

Iklan