Iklan

Iklan

Ini Kesebelasan Lolos 8 Besar Sepak Bola Antar Kecamatan di Bone Group A dan C

30 November 2023, 10:34 PM WIB Last Updated 2023-11-30T23:36:53Z

Kesebelasan Kecamatan Mare, salah satu kesebelasan yang dipastikan lolos ke babak delapan besar di wilayah C, Kamis (30/11/2023)/ Foto : Rasul



RAKYATSATU.COM, BONE
- Empat kesebelasan dipastikan lolos ke babak delapan (8) besar pada turnamen sepak bola antar kecamatan se Kabupaten Bone di Group A dan Group C.


Keempat kesebelasan tersebut dipastikan lolos ke babak delapan besar setelah melakoni pertandingan di hari Kamis (30/11/2023) di Group A yang dipusatkan di Kecamatan Cina dan Group C di Kecamatan Salomekko. 


Di Group A yakni kesebelasan tuan rumah, Kecamatan Cina dan Kecamatan Tanete Riattang. Sedangkan di Group C yakni Kecamatan Mare dan Kecamatan Tonra. 


Pada Turnamen Sepak Bola Antar Kecamatan se Kabupaten Bone yang terlaksana berkat kerjasama antara KONI Provinsi Sulawesi Selatan dan KONI Kabupaten Bone diikuti 27 kesebelasan dari 27 kecamatan yang ada di Kabupaten Bone dengan dibagi empat (4) group yakni Group A, B, C dan D.


Untuk di Group B atau wilayah B yang dipusatkan di Kecamatan Bengo akan diketahui pada hari Jumat (1/12) dan Group D yang dipusatkan di Kecamatan Tellusiattinge 4 kesebelasan masih melakukan pertandingan pada Jumat sore tadi (30/11) untuk penentuan ke babak delapan besar. 


Ketua panitia pelaksana turnamen Sepak Bola Antar Kecamatan se Kabupaten Bone, Suradi mengatakan bahwa setiap group atau wilayah akan meloloskan 2 (dua) kesebelasan yakni juara pool dan runner up. 


"Akan ada delapan kesebelasan yang akan bertanding nanti di babak 8 besar yang akan dipusatkan di stadion Lapatau Bone. Kedelapan kesebelasan tersebut akan bertemu antara juara pool Group A akan melawan runner up Group C, dan juara pool Group C akan berhadapan runner up Group C. Sedangkan juara pool Group B akan berhadapan runner up Group D dan juara pool D akan bertemu runner up Group B," jelas Suradi, Kamis (30/11/2023).


"Turnamen ini berhadiah total Rp. 100 juta plus trophy bagi juara I, II, III dan juara IV serta top skorer dan pemain terbaik," tambahnya.  [Ikhlas/Rasul]


Komentar

Tampilkan

  • Ini Kesebelasan Lolos 8 Besar Sepak Bola Antar Kecamatan di Bone Group A dan C
  • 0

Terkini

Iklan