Iklan

Iklan

BAZNAS Bone Bantu 35 Cleaning Service IAIN Bone

12 Oktober 2023, 4:37 PM WIB Last Updated 2023-10-12T08:37:33Z

Rusmin Igho saat menyerahkan bantuan komsumtif ke para Cleaning Service IAIN Bone, Kamis (12/10/2023)/ Foto : Dok. Baznas Bone 



RAKYATSATU.COM, BONE
- Baznas Kabupaten Bone bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Bone dengan membagikan paket konsumtif terhadap 35 Cleaning Service Kampus IAIN Bone, Kamis (12/10/2023).


Pimpinan Baznas Bone bidang Pengumpulan, Rusmin Igho menuturkan, salah satu tujuan zakat adalah berbagi kebahagiaan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.


"Pilihan lokasi di lingkungan IAIN Bone adalah sebagai bentuk dukungan BAZNAS Bone dalam peningkatan kesejahteraan para pekerja berpenghasilan rendah sebagai dhuafa yang berhak menerima manfaat zakat," ujar Rusmin igho. 


"Walaupun tidak seberapa yang diberikan, tapi kami berharap ini menjadi tanda cinta dan tali asih dukungan kami kepada mereka. Semoga mereka senantiasa istiqomah dan amal sholih para Muzakki diterima Allah SWT," tambahnya.


Pendistribusian zakat tersebut dalam rangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di lingkungan IAIN Bone.


Kegiatan ini juga dihadiri Pimpinan Baznas Bone bidang Keuangan Hariany, S. Ag., M.H., Pimpinan Baznas Bone bidang SDM dan Administrasi H. Ihsan Abdullah, S.Pi yang diterima secara resmi oleh Rektor IAIN Bone Prof. Dr. H. Syahabuddin, M. Ag didampingi Para Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Bone.


"Selalu jaya baznas untuk umat selalu peduli dan berbagi bagi cleaning service semoga amal jariyah ini untuk kita semua" Ungkap rektor iain bone.


Ditambahkan Prof Syahbuddin bahwa kedepannya para pegawai dan dosen IAN Bone akan menjadi Muzakki sebagai bentuk dukungan kami dalam pengembangan Baznas Bone.


"Semoga kedepannya para pegawai dan dosen IAIN Bone menjadi muzaki sebagai bentuk dukungan kami dalam pengembangan Baznas Bone," ujar Staf Ahli Bidang Menteri Aksebilitas Sosial Kementerian Sosial (Kemensos) RI tersebut. [Ikhlas/Rasul]

Komentar

Tampilkan

  • BAZNAS Bone Bantu 35 Cleaning Service IAIN Bone
  • 0

Terkini

Iklan