Iklan

Iklan

Anggota DPR RI H Aras Hadiri Maulid di Dusun Labalenna Mare

10 Oktober 2023, 10:14 AM WIB Last Updated 2023-10-10T02:40:50Z

H. Muh. Aras ketika memberikan sambutan di acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Mu'min Dusun Labalenna Desa Lakukang Kecamatan Mare, Senin (8/10/2023)/ Foto : Rasul

RAKYATSATU.COM, BONE
- Anggota Komisi V DPR RI H. Muh. Aras menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Mu'min, Dusun Labalenna, Desa Lakukang, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (9/10/2023) kemarin. 


Dihadapan masyarakat Dusun Labalenna dan jamaah Maulid Nabi Muhammad SAW, H. Muh. Aras mengemukakan kalau ini pertama kalinya ia mendatangi Dusun Labalenna, namun dirinya sudah pernah menyalurkan bantuan ke masyarakat Dusun Labalenna dan di Masjid Al Mu'min. 


"Ini pertama kalinya saya datang di sini (Dusun Labenna), namun sudah ada beberapa bantuan yang dibawa oleh Tim H. Aras di dusun ini, seperti rehab rumah dan beberapa bantuan lainnya," ujar H. Muh. Aras. 


Ia pun menuturkan akan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya masyarakat Desa Lakukang dan terkhusus lagi Dusun Labalenna. 


"Selain rehab rumah, ada juga beberapa bantuan infrastruktur yang saya perjuangkan dan kini sudah dirasakan masyarakat seperti jalan Maros - Bone, sejumlah jalanan provinsi di Bone dan P3A," ujarnya lagi.


Acara Maulid Nabi Muhammad SAW itu dihadiri pula Sekcam Mare, Sainal Abidin, Kapolsek Mare dan unsur Forkopincam Mare lainnya, Kades Lakukang dan sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat dari beberapa desa yang ada di Kecamatan Mare. [Ikhlas/Rasul]

Komentar

Tampilkan

  • Anggota DPR RI H Aras Hadiri Maulid di Dusun Labalenna Mare
  • 0

Terkini

Iklan