Iklan

Iklan

Ketum KONI Bersama Pengurus Kunjungi Arhanud 16 Kostrad, Bahas Pembinaan Atlet

11 September 2023, 6:04 PM WIB Last Updated 2023-09-11T11:08:27Z

Ketua KONI Maros serta pengurus saat foto bersama denhan Komandan Arhanud 16 Kostrad foto bersama dalam kunjungan silaturahmi,  di mako Arhanud, Senin (12/9/2023)/ Foto : Arul

RAKYATSATU.COM, MAROS
- Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Maros Marjan Massere bersama beberapa Pengurus bersilaturrahmi  ke markas Yonif Artileri Angkatan Udara (Arhanud 16 Kostrad), Senin (12/9/2023).


Kunjungan ketua KONI dalam agenda silaturahmi tersebut disambut langsung Komandan Arhanud Mayor Arh Edwin Hermawan, S.H.,M.A.P. diruang kerjanya. 


“Alhamdulillah, kehadiran kita dari KONI Maros diterima langsung oleh komandan Arhanud Mayor Arh Edwin Hermawan, S.H., M.A.P.,” ucap Ketum KONI Marjan Massere.


Marjan Massere menyebutkan, dalam pertemuan yang penuh keakraban ini, kita membahas tentang dunia olahraga terkait pembinaan atlet Maros dalam upaya mengukir prestasi di ajang pertandingan dan lomba di masa kepengurusan KONI Maros periode 2023-2027. 


Selain itu juga kami membahas  persiapan menghadapi ajang 4 tahunan Pekan Olahraga Provinsi. 


Sebab, Arhanud adalah salah satu batalyon yang berkedudukan di Maros dan memiliki proses latihan atlet yang standar sehingga sangat bagus untuk diajak bekerja sama dalam hal pembinaan olahraga di kabupaten Maros.


”Kedepan kita berharap bisa Berkolaborasi antara Arhanud dan KONI pada pembinaan berkelanjitan agar dapat mencipyalan bibit bibit olah ragawan berkualitas untuk aktif di dunia olahraga prestasi,” ujar Marjan.


Sementara itu, Komandan Arhanud mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Pengurus KONI Maros yang telah menyempatkan waktu berkunjung ke Markas Arhanud.


”Atas nama Kodim Arhanud kita siap bekerjasama memajukan dunia olahraga dan menciptakan atlet-atlet prestasi di Kabupaten Maros,” pungkasnya.


Untuk itu ia berharap kerjasama dan koordinasi dapat berjalan lancar dan konsisten untum sama sama memberikan prestasi olahraga terbaik untuk Maros. 


Silaturahmi ini juga sekaligus pendahuluan undangan lisan rencana pelantikan KONI Maros yang akan berlangsung diakhir bulan September 2023. 


Selain Arhanud pengurus KONI juga melakukan kunjungan ke Brigif 3 Para rider dan akan dilanjutkan ke Forkopimda Maros sebagai wujud koordinasi para pemangku kebijakan dalam upaya pembinaan olahraga di Kabupaten Maros. [Ikhlas/Arul]

Komentar

Tampilkan

  • Ketum KONI Bersama Pengurus Kunjungi Arhanud 16 Kostrad, Bahas Pembinaan Atlet
  • 0

Terkini

Iklan