Iklan

Iklan

Pelantikan IKA Unhas Maros, Danny Pomanto Bilang Begini

04 Juni 2023, 9:00 AM WIB Last Updated 2023-06-06T16:40:43Z

Ketua Umum IKA Unhas Sulsel Moh Ramadhan Pomanto saat melantik pengurus IKA Unhas Maros, di Lapangan Palantikan Kabupaten Maros, Sabtu (3/6/2023)/ Foto : Dok. IKA Unhas Maros

RAKYATSATU.COM, MAROS -
 Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar mengadakan kegiatan pelantikan para pengurus IKA UNHAS Kabupaten Maros priode 2023-2027, pada Sabtu (3/6/2023).




Rapat kerja serta Pelantikan di Lapangan Palantikan Kabupaten Maros ini diagendakan akan berlangsung selama 2 Hari, tercatat dimulai pada tanggal 3 Juni sampai 4 Juni.




Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Moh Ramadhan Pomanto selaku ketua umum IKA UNHAS Sulsel HAS Chaidir Syam ketua IKA UNHAS Kabupaten Maros serta anggota IKA UNHAS Sulsel.




Usai pelantikan ketua IKA UNHAS Kabupaten Maros chaidir syam menyampaikan dalam sambutannya, pada malam hari ini saya sangat bahagia karna selain pelantikan kegiatan ini juga merupakan kegiatan reuni seluruh alumni dari unhas yang ada di kabupaten maros dan sekitarnya.




Kegiatan ini juga turut dirangkaikan dengan kegiatan jalan santai dengan berbagai macam Dorprize menarik untuk para pesertanya.




“Saya berharap kolaborasi seluruh alumni UNHAS ini juga mengikuti kegiatan jalan sehat yang akan diselenggarakan besok pagi karna keseruan pagi nanti tidak kalah seruhnya dengan kegiatan pelantikan hari ini,” lanjutnya.




Selain itu Dalam Sambutannya usai melantik ketua IKA UNHAS Kab.Maros, Moch Ramadhan Pomanto ini mengungkapkan rasa bangganya kepada pemerintah daerah serta alumni.




“Saya kira pelantikan ini paling hebat pelantikan dari semua sisi perfek, tentunya ini kepemimpinan ketua Ika sekaligus bupati yang luar biasa, saya bangga dan semakin bangga menjadi ketua Ika Sulawesi Selatan,” ungkapnya.




Danny mengatakan jika saat ini sudah hampir 20 daerah yang dilakukan pelantikan Ika Unhas, dan Maros memiliki posisi paling strategis, jika dikembangkan bisa membangun kawasan Mamminasata.




Ketua Ika Unhas terpilih wilayah Kabupaten Maros Chaidir Syam dalam waktu dekat berencana akan merangkul seluruh pihak dalam hal ini para alumni Unhas.




“Rencanan kedepan setelah pelantikan yang paling utama dalam membangun ini kita merangkul semua pihak dan salah satu adalah almuni Unhas,”




Dia berharap dengan lahirnya Ika Unhas Maros ini bisa menghadirkan kolaborasi yang baik untuk membangun Kabupaten Maros.




“Kita berharap dengan lahirnya Ika Unhas di Maros ini bisa melakukan kolaborasi yang baik untuk membangun Maros yang kita cintai,” tutupnya. [Ikhlas/Arul]

Komentar

Tampilkan

  • Pelantikan IKA Unhas Maros, Danny Pomanto Bilang Begini
  • 0

Terkini

Iklan