-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Anggota DPRD Sinjai Minta Pemprov Sulsel Perhatikan Poros Sinjai-Kajang

03 Juni 2023 | 5:21 PM WIB |

Anggota DPRD Sinjai, Drs. H. Akmal Muin meminta agar jalan poros Sinjai – Kajang dapat menjadi perhatian serius pemerintah provinsi Sulsel, saat ikuti reses anggota DPRD Provinsidi aula pertemuan Hotel Srikandi, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (3/6/2023)/ Foto : Dok. DPRD Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Anggota DPRD Sinjai, Drs. H. Akmal Muin meminta agar jalan poros Sinjai – Kajang dapat menjadi perhatian serius pemerintah provinsi Sulsel. Termasuk kondisi jembatan Balangpangi di Desa Bua yang terletak di jalan yang menghubungkan dua kabupaten.


Hal itu ditegaskan Akmal saat menghadiri reses masa sidang III Tahun 2022-2023, Isnayani anggota DPRD Provinsi Faksi PKS di aula pertemuan Hotel Srikandi, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (3/6/2023).


Akmal menyebut tentang perbaikan jembatan di jalan poros Sinjai-Kajang, tepatnya di Desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe yang rusak berat akibat banjir perlu ditangani dengan cepat, sebab menjadi jalan alternatif masyarakat menuju Kabupaten Bulukumba maupun sebaliknya.


“Jalan poros tersebut sejak kemarin tidak bisa dilewati mobil karena jembatan sementara yang terbuat dari batang pohon kelapa tersebut lapuk,” pungkasnya didepan anggota DPRD Provinsi Sulsel.


Menanggapi hal itu, Isnayani menyampaikan sebagai perwakilan rakyat Bulukumba-Sinjai akan memperjuangkan aspirasi tersebut, sehingga ada perhatian dari pak Gubernur untuk untuk segera di upayakan adanya pembangunan atau perbaikan.


“Kalau memungkinkan ada perbaikan ya perbaikan, kalau tidak memungkinkan ya ada pembangunan jembatan itu, sehingga rutinitas atau aktivitas masyarakat lancar kembali,” pungkasnya. [Ikhlas/Sudirman]

×
Berita Terbaru Update