Iklan

Iklan

Libur Awal Juni, TWA Lejja Dipadati Wisatawan

04 Juni 2023, 12:55 PM WIB Last Updated 2023-06-04T08:01:10Z

Tampak wisatawan saat menikmati air panas pegunungan di salah satu kolam yang ada di TWA Lejja Soppeng, Minggu (4/6/2023)/ Foto : Dok. Yudha

RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Sepanjang libur di awal Bulan Juni 2023, pengelola Taman Wisata Alam (KWA) Air Panas, Lejja meningkat drastis.


Dari informasi yang diperoleh media, mulai tanggal 1 sampai 4 Juni, pukul 12.00 wita, tercatat sebanyak 1.800 wisatawan, baik dari dalam maupun dari luar daerah datang ke tempat wisata andalan Kabupaten Soppeng. 


Kepala Perusda Soppeng,  Muh Jufri, Minggu (4/6/2023) mengatakan, tingginya angka wisatawan di TWA Lejja menandakan, objek wisata tersebut masih diminati dan menjadi pilihan. 


Dia juga mengatakan, pihaknya terus berkomitmen memberikan pelayanan dan fasilitas yang baik, sehingga dapat mengundang   pengunjung, serta bisa betah berwisata di area TWA Lejja.


Dari informasinya, dampak positif dalam peningkatan pengelolaan dan pelayanan di TWA Lejja juga bisa dilihat dari minat para peserta dan tamu Porseni PGRI Sulsel yang menjadikan TWA Lejja sebagai destinasi tujuan.


Dimana diketahui bersama, event porseni PGRI Sulsel akan dipusatkan di Kabupaten Soppeng yang akan digelar pada Juli mendatang. [Ikhlas/Yudha]

Komentar

Tampilkan

  • Libur Awal Juni, TWA Lejja Dipadati Wisatawan
  • 0

Terkini

Iklan