Iklan

Iklan

Lebaran Terakhir Sebagai Bupati, Fahsar Berpamitan

30 Juni 2023, 9:01 AM WIB Last Updated 2023-06-30T03:18:10Z

 Bupati Bone Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi bersalaman usai Salat Ied di Lapangan Merdeka Watampone, Kamis (29/6/2023)/ Foto : Dok. Prokopim

RAKYATSATU.COM, BONE
- Bupati Bone Dr. H.A. Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si memanfaatkan momentum perayaan Idul Adha 1444 H untuk berpamitan kepada masyarakat Kabupaten Bone.


Hal itu disampaikan Bupati saat membacakan sambutannya jelang dimulainya Salat Ied di Lapangan Merdeka Watampone, Kamis (29/6/2023).


A. Fahsar mengatakan, Lebaran tahun ini merupakan yang terakhir baginya bersama Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle karena tidak lama lagi masa jabatannya akan berakhir sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bone.


"Hari raya Idul Adha tahun ini adalah hari raya terakhir saya bersama masyarakat Kabupaten Bone sebagai Bupati dan Wakil Bupati karena kurang lebih tiga bulan lagi masa jabatan kami akan segera berakhir," ungkap Bupati Fahsar.


"Olehnya itu dikesempatan baik ini dihadapan seluruh masyarakat saya selaku pemerintah Kabupaten Bone menyampaikan permohonan izin dan pamit kepada semua warga selama dua periode masa kepemimpinan kami selalu bersama sama dalam suka dan duka. Jabatan boleh berakhir tapi jalinan silaturahim dan persaudaraan diantara kita semoga tetap langgeng, artinya walaupun kami tidak menjabat lagi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bone namun secara pribadi rumah kami tetap terbuka kepada siapapun yang datang untuk bersilaturahim,” harapnya.


Pada kesempatan itu Bupati juga memohon maaf bila masih terdapat kekurangan, harapan dan keinginan serta program-porgram yang belum dapat dipenuhi selama kepemimpinannya di Kabupaten Bone.


"Sebagaimana kami adalah manusia biasa yang jauh dari kesempurnaan namun yang pasti sebagai pemegang amanah dari masyarakat kami akan selalu memberikan terbaik kepada daerah yang kita cintai ini," ucap A. Fahsar. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • Lebaran Terakhir Sebagai Bupati, Fahsar Berpamitan
  • 0

Terkini

Iklan