Iklan

Iklan

Lantik Pejabat di Lingkup Pemkab Soppeng, Kaswadi Minta Jadi Tim yang Solid

06 Juni 2023, 11:38 PM WIB Last Updated 2023-06-12T08:44:26Z

Bupati Soppeng saat mengambil sumpah jabatan lingkup Pemkab Soppeng, di area Villa Yuliana, Selasa (6/6/2023)/ Foto : Dok. Pemkab Soppeng

RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak melantik dan mengambil sumpah jabatan, pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng, di area Villa Yuliana, Selasa (6/6/2023) malam.


Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik di antaranya Andi Faizal sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, A. Zulkifli Nurdin sebagai Sekretaris Dewan, A. Agus Salim sebagai Kepala Dinas PPK dan UKM, Abdul Chair sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.


Kemudian, Ariyadin Arif sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Abdullah sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Taufik Ramli sebagai Kepala Dinas Sosial dan Kanaruddin sebagai Kepala Dinas Kominfo.


Dalam sambutannya, Kaswadi mengatakan bahwa ini merupakan hal yang biasa di pemerintahan di setiap daerah.


Untuk itu, pejabat yang dilantik dapat mengemban amanahnya. Hal ini agar roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik.


“Yang dilantik hari ini, bukan berarti tugas selesai namun banyak pekerjaan dan tanggung jawab menanti. Apabila pekerjaan tidak baik maka kita akan evaluasi,” jelasnya.


Mantan Ketua DPRD Soppeng itu berharap dukungan dan kerja samanya. “Mari jadi tim yang solid tidak saling melemahkan, sehingga tidak menghambat pembangunan daerah yang kita cintai ini,” tuturnya.


Ia juga minta semua kepada OPD untuk mengontrol dalam bermedia sosial, terutama game judi karena bisa melemahkan semangat tim.


Selain itu, diharapkan bijak dalam memberikan informasi-informasi yang dibuat di media sosial. “Jangan sampai kita saling menjatuhkan, jangan sering kali curhat ke media sosial. Dan saya tegaskan sudah ada OPD yang saya ingatkan untuk menghentikan hal-hal seperti itu,” tandasnya. [Ikhlas/Yudha]

Komentar

Tampilkan

  • Lantik Pejabat di Lingkup Pemkab Soppeng, Kaswadi Minta Jadi Tim yang Solid
  • 0

Terkini

Iklan