Iklan

Iklan

Hadiri Penamatan TK Kemala Bhayangkari, Begini Apresiasi Kapolres Bone

17 Juni 2023, 9:28 PM WIB Last Updated 2023-06-18T02:30:24Z

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan bersama Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari 09 Cabang Bone Ny. Sulfa Doddy saat menghadiri Pentas Seni dan penamatan anak didik TK Kemala Bhayangkari 09 Cabang Bone Tahun Ajaran 2022/2023 berlangsung meriah di Aula Mapolres Bone, Sabtu (17/6/2023)/ Foto : Sugi

RAKYATSATU.COM, BONE
- Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan mengapresiasi Taman Kanak-Kanak (TK) Kemala Bhayangkari 09 Cabang Bone saat menghadiri pentas seni dan penamatan anak didik tahun ajaran 2022-2023. Pelepasan peserta didik itu  berlangsung di Aula Mapolres Bone, Jl. Yos Sudarso, Sabtu (17/6/2023).


Dalam sambutannya Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan sebagai penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari menyampaikan apresiasi kepada guru-guru TK Kemala Bhayangkari 09 Cabang Bone yang sangat luar biasa.


"Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu-ibu pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bone, ibu kepala sekolah, guru-guru TK luar biasa dengan berdedikasi tinggi dalam mendidik anak-anak TK Kemala Bhayangkari ini, juga kepada orang tua wali anak didik yang mempercayakan putra putrinya di TK Kemala Bhayangkari ini dan kami mohon maaf jika masih banyak kekurangan akan kita benahi ke depan sehingga TK Bhayangkari ini bisa eksis dalam dunia

pendidikan nasional," kata Kapolres Arief Doddy.


Mengawali acara Kepala TK Kemala Bhayangkari Agustina, S.Pd menyampaikan laporannya bahwa, tahun ini ada 84 anak yang tamat dan dilepas hari ini. 


"Pada tahun ini pihaknya menamatkan 84 anak didik, laki-laki 45 orang dan perempuan 39 orang sehingga tersisa 41 orang," ungkapnya.


Agustina berpesan kepada anak didik yang tamat agar lebih giat belajar lagi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Sekolah Dasar.


Sementara itu Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bone Ny. Sulfa Dody menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih kepada bunda-bunda TK Kemala Bhayangkari yang telah tulus mengajar anak didik hingga anak bisa banyak belajar tentang ilmu agama dan praktek berkehidupan sehari hari.


"Kami apresiasi kepada pendidik bunda bunda itu dan jasa jasa itu tidak mungkin bisa kami balas tapi Allah yang akan membalasnya dengan Surga," ucap Ny. Sulfa Doddy.


Sementara itu Pengawas Pembina Kecamatan Tante Riattang juga menyampaikan pujian pada TK Kemala Bhayangkari.


"Kemajuan TK Kemala Bhayangkari ini karena guru dan manajemen kepala sekolah bisa dibuktikan kesuksesannya juga berkat dari pembinaan Kapolres dan binaan Ketua Yayasan beserta pengurusnya," ungkap

Syamsidar.


Pada kesempatan itu Pengawas Syamsidar juga menyampaikan bahwa TK Kemala Bhayangkari Cabang Bone itu adalah TK terbaik dan mendapat predikat akreditasi A.


"TK Kemala Bhayangkari juga pernah meraih prestasi predikat Sekolah Sehat tingkat Sulsel dan Nasional, oleh karena itu saya mengajak

masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di TK Bhayangkari," ucap Syamsidar.


Selanjutnya Kapolres Bone didampingi Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bone memberikan piagam penghargaan kepada anak didik berprestasi serta menyerahkan ijazah dan menyerahkan hadiah berupa tas dan perlengkapan sekolah.


Dipenghujung acara sejumlah anak didik TK Kemala Bhayangkari tampil memukau dengan berbagai pementasan diantaranya, pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an dan terjemahannya, pentas seni vokal grup, puisi, Salawat, drama gerak dan lagu, tarian bambu dan ditutup tarian India yang memukau para hadirin. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • Hadiri Penamatan TK Kemala Bhayangkari, Begini Apresiasi Kapolres Bone
  • 0

Terkini

Iklan