-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pengurus IKA Unhas Bone Dilantik, Bupati Fahsar : Kita Nantikan Karya Nyatanya

08 Mei 2023 | 4:24 PM WIB |

Bupati Bone H.A. Fahsar M. Padjalangi mendampingi Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unhas Sulsel, Moh Ramdhan Pomanto saat hadiri Pelantikan Pengurus IKA Unhas Periode 2023-2027 di Lapangan Merdeka Watampone, Minggu (7/5/2023)/ Foto : Sugi

RAKYATSATU.COM, BONE
- Pengurus IKA Unhas Bone resmi dilantik oleh Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unhas Sulsel, Moh Ramdhan Pomanto di Lapangan Merdeka Watampone, Minggu (7/5/2023).


Pengurus IKA Unhas Bone Periode 2023-2027 itu kini diketuai oleh A Promal Pawi yang juga Kadis Pariwisata Kabupaten Bone.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bone, Andi Fahsar M. Padjalangi mengatakan, dengan dilaksanakannya pelantikan ini tanggung jawabnya sudah selesai untuk menyatukan alumni Unhas di Bone. 


"Tanggung jawab saya  selesai disini karena sudah mengantarkan pembentukan IKA Unhas, saya melihat pengurusnya luar biasa semua tadi di pelantikan sangat banyak SDM Unhas di Bone, kita nantikan karya nyatanya," kata Bupati Bone saat menghadiri pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni(IKA) Unhas Kabupaten Bone itu.


Inisiator IKA Unhas Bone ini juga mengatakan, Alumni Unhas di Bone ada di semua kecamatan dan hampir semua memiliki pengaruh atau menjadi orang-orang berpengaruh di daerahnya. 


"Hampir semua ada di 27 kecamatan di Kabupaten Bone, alumni yang bagus adalah alumni yang bersatu dan kuat," ungkapnya.


Sementara itu Ketua IKA Unhas Kabupaten  Bone A. Promal Pawi setelah dilantik mengatakan, amanah itu merupakan tangung jawab yang besar bagi dirinya. Ia sangat mengharapkan dukungan dari seluruh pengurus IKA Unhas Bone.


“Mari berkolaborasi dengan seluruh sektor, baik dengan seluruh IKA Unhas Bone maupun IKA Unhas Wilayah untung mendorong kemajuan Bone dan Sulsel,” harapnya.


Hadir pula pada kesempatan itu, Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia, Alumni, dan Sistem Informasi Unhas, Prof Farida Patittingi mewakili Rektor Hasanuddin Makassar, serta ratusan alumni Unhas di Kabupaten Bone. [Ikhlas/Sugi]

×
Berita Terbaru Update