-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Nongkrong di warkop, Cara Cepat Supriansa Serap Aspirasi Masyarakat

08 Mei 2023 | 3:18 PM WIB |

Anggota DPR RI Supriansa saar nongkrong sambil denga keluh kesah masyarakat, di Warkop Olleng, Senin (8/5/2023)/ Foto : Yudha

RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Nongkrong di Warung Kopi sudah menjadi kebiasaan Supriansa sejak menjadi Wakil Bupati Soppeng, tidak hanya nongkrong, namun mendengar keluh kesah masyarakat merupakan hal yang utama.



Meski telah menjadi anggota DPR RI, Supriansa  tidak pernah berubah kebiasaannya jika berkunjung ke Kabupaten Soppeng, dirinya selalu menyempatkan nongkrong di Warkop untuk mendengar langsung keluhan masyarakat.


" Meski hanya menikmati Teh Susu, Nongkrong di Warkop merupakan salah satu cara berkomunikasi bebas dengan masyarakat tanpa sekat," katanya.


Supriansa  yang akrab disapa Pak Wakil itu bercengkrama dan berbicara lepas dengan para pengunjung warkop yang ada di Jalan Pemuda Soppeng, Senin (8/5/2023).


" Ngobrol di Warkop, bisa memunculkan banyak inspirasi dan menjadi simbol perekat dalam menjaga hubungan baik dengan warga" kata Politisi Golkar itu.


 

Dirinya menjelaskan, kebiasaan ngumpul dan berdiskusi di Warkop seperti ini sudah menjadi kebiasaannya sejak menjabat sebagai Wakil Bupati Soppeng.


 

"Dulu saat masih menjabat Wakil Bupati Soppeng, setiap pulang kantor dan selesai menggelar Subuh Berjamaah, saya menyempatkan ke warkop secara bergilir, menyapa dan bercengkrama dengan warga," katanya.



"Banyak aspirasi yang bisa kita serap dan informasi seputar kondisi masyarakat yang bisa kita ketahui di tempat-tempat seperti ini, sehingga ketika harus mengambil tindakan dalam kapasitas sebagai Wakil Bupati waktu itu, saya sudah tahu apa yang harus dilakukan dan dibutuhkan masyarakat," urai Supriansa. [Ikhlas/Yudha]

×
Berita Terbaru Update