-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kafilah Sinjai Siap Berikan Yang Terbaik di STQH Tingkat Provinsi

01 Mei 2023 | 6:57 PM WIB |

Para Kafilah Sinjai foto bersama untuk mengikuti STQH tingkat Provinsi sulsel, di Kabupaten Kepulauan Selayar, Senin (1/5/2023) / Foto : Pemkab Sinjai

RAKYATSATU.COM, SELAYAR
- Kafilah Kabupaten Sinjai siap menghadapi Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) Ke-33 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan berlangsung pada tanggal 3-6 Mei 2023 di Kabupaten Kepulauan Selayar.


Sehari setelah tiba di Selayar, Kafilah Sinjai yang terdiri dari 20 orang peserta melakukan registrasi dan pencabutan nomor urut. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Dekranasda Kabupaten Kepulauan Selayar, Senin (1/5/2023).


Usai mengambil nomor urut, salah satu peserta yang mengikuti cabang lomba tilawah golongan dewasa, Ardi mengaku siap menampilkan yang terbaik untuk mengharumkan nama Sinjai di ajang STQH.


“Insya Allah kita akan tampil maksimal berusaha menjadi yang terbaik. Harapan kami, mohon dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Sinjai,” tuturnya.


STQH Ke-33 dijadwalkan akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman pada Selasa (2/5/2023) malam.


Pembukaan akan berlangsung di Lapangan Pemuda Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar. STQH diikuti oleh 24 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan. [Ikhlas/Sudirman]

×
Berita Terbaru Update