Iklan

Iklan

Andi Seto Akui Dukungan DPRD Dalam Program Pembangunan Pemerintah

05 Mei 2023, 9:48 AM WIB Last Updated 2023-05-06T04:50:42Z

Bupati Sinjai Andi Seto saat sambutan ketika pada Rapat Paripurna agenda Pengambilan Sumpah Anggota DPRD Kabupaten Sinjai PAW, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sinjai, Kamis (4/5/2023) kemarin/ Foto : Dok. Pemkab Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Selama hampir lima tahun menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Sinjai, berbagai program pembangunan yang dilaksanakan oleh pasangan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dan Wakil Bupati Hj. A. Kartini Ottong telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.


Menurut Bupati ASA, kesuksesan program yang telah dilaksanakan selama ini tidak lepas dari dukungan dari berbagai pihak, khususnya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai yang selama ini melakukan fungsi pengawasan, anggaran dan legislasi.


Untuk itu, orang nomor satu di Sinjai ini menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tinggnya pada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Sinjai yang selama ini banyak membangun komunikasi dan berkolaborasi aktif bersama dengan Pemerintah Daerah dalam menjalankan program pembangunan selama lebih 4 tahun lamanya.


Hal ini diutarakan Bupati ASA saat membacakan sambutan ketika menghadiri Rapat Paripurna dengan agenda Pengambilan Sumpah Anggota DPRD Kabupaten Sinjai Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sinjai, Kamis (4/5/2023) kemarin.


“Harus disadari bahwa keberhasilan penyelenggaraan Pembangunan Daerah salah satunya sangat tergantung pada peran serta DPRD Kabupaten Sinjai, utamanya pada pelaksanaan program pembangunan dalam mewujudkan masyarakat Sinjai yang aman dan sejahtera,” jelasnya.


Kendati demikian, Bupati ASA mengakui sejauh ini masih banyak program yang harus dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah sehingga ia sangat berharap agar anggota DPRD Sinjai dan stakeholder lainnya dapat terus bekerja sama untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sinjai di masa-masa yang akan datang.


Diketahui Bupati ASA akan mengakhiri masa jabatannya selaku Kepala Daerah pada akhir bulan September 2023 mendatang. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Andi Seto Akui Dukungan DPRD Dalam Program Pembangunan Pemerintah
  • 0

Terkini

Iklan