-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Radio SBB Semarakkan Lomba Special Ramadan, Ini Pesan Motivasi Kadis Kominfo

14 April 2023 | 11:20 PM WIB |

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bone H. Barham menyerahkan Piala kepada para finalis program Special Ramadan, di Aula Lateya Riduni, Kompleks Rujab Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae, Kota Watampone, Jumat (14/4/2023) sore/ Foto : Sugi

RAKYATSATU.COM, BONE
- Radio Suara Bone Beradat (SBB) 97,7 FM Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Bone  turut ambil bagian dalam momen Ramadan ini.



Salah satu kegiatan yang cukup menarik perhatian bagi kalangan anak usia sekolah itu adalah Program Special Ramadan dengan sejumlah lomba.



Acara tersebut dimeriahkan dengan berbagai jenis perlombaan antara lain, Lomba Kecil Kecil Jadi Dai (K2JD), Lomba Kisah Islami, dan Lomba Lagu Shalawat.



Pada babak Grand Final Program Special Ramadan ini dilaksanakan di Aula Lateya Riduni, Kompleks Rujab Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae, Kota Watampone, Jumat (14/4/2023) sore.



Kepala Stasiun Radio SBB Bone Zainal mengungkapkan bahwa, kegiatan Program Special Ramadan ini sudah rutin dilaksanakan setiap bulan suci Ramadan.



"Ini untuk melatih adik adik kita tampil di depan umum karena ada beberapa cabang lomba yang diperlombakan  kategori umur," kata Zainal.



Sementara itu Kepala Dinas Kominfo H. Barham, S.T., M.M., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang mengikuti Program Special Ramadhan ini.



"Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi semua anak anakku, begitu pula kepada orang tua pendamping, sudah berjiwa kompetitif, kita dapat kompetisinya, kita dapat perjuangannya, kita dapat pahalanya juga," kata Barham.



"Disini tidak ada kalah dan yang menang, yang ada adalah keberuntungan dan mempersiapkan diri jauh hari," harapnya.



Barham juga memotivasi seluruh peserta dengan melombakan beragam kategori agar terus meningkatkan keterampilan.



"Anak anakku yang meraih juara janganlah bersifat sombong dan begitu pula yang kalah janganlah jadikan kekecewaan, karena ini hanya persoalan keberuntungan," kata Barham. [Ikhlas/Sugi]

×
Berita Terbaru Update