Iklan

Iklan

Safari Ramadan di Pulau Sembilan, Ini Yang Disampaikan Andi Seto

15 April 2023, 10:30 AM WIB Last Updated 2023-04-15T05:33:46Z

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa saat memberikan sambutan pada safari ramadan di Masjid Al Jazairiyah Kambuno, Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Jumat, (14/4/2023) malam/ Foto : Dok. Pemkab Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) merasa berbahagia, karena dapat bertemu dan bersilaturahim dengan masyarakat Kecamatan Pulau Sembilan, melalui kegiatan safari ramadan tingkat Kabupaten Kabupaten Sinjai tahun 2023.

Hal itu diungkapkan saat melakukan safari Ramadan di Masjid Al Jazairiyah Kambuno, Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Jumat, (14/4/2023) malam. Wilayah itu merupakan hari terakhir yang dikunjungi Bupati ASA selamat Ramadan 1444 Hijiriah.


Di Pulau ini, Bupati ASA didampingi Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Kepala Kemenag, H. Jamaris, Direktur PDAM Nasrullah serta beberapa pejabat Lingkup Pemkab Sinjai.


Menurut ASA safari ramadan yang yang dilaksanakan setiap tahunnya bertujuan untuk mempererat tali silaturrahim, menguatkan kebersamaan dan persaudaraan antara pemerintah, masyarakat dan ulama.


“Saya harap masyarakat Kabupaten Sinjai semakin bersatu dalam segala hal, agar kita bisa bersama-sama membangun Daerah ini menjadi Daerah yang maju dan mampu bersaing dengan Daerah lainnya,” ucapnya.


Selain itu, Bupati ASA mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai untuk tetap menjaga persatuan, keamanan dan ketertiban seperti yang sudah tercipta selama ini.


“Saya juga ingin menyampaikan terima kasih atas konstribusi masyarakat selama ini sehingga Daerah kita bisa lebih kondusif dan aman,” pungkasnya.


Seperti pada pelaksanaan safari sebelumnya dibeberapa Kecamatan, Bupati ASA disambut dengan penuh kekeluargaan oleh masyarakat setempat.


Sebelum melaksanakan salat tarawih secara berjamaah, Bupati ASA menyerahkan bantuan pribadi kepada pengurus Masjid. Sama dengan Ketua DPRD, Direktur PDAM dan Kepala Kemenag juga menyerahkan bantuan yang sama.


Bantuan itu diharapkan dapat dipergunakan untuk pembangunan masjid diwilayah tersebut. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Safari Ramadan di Pulau Sembilan, Ini Yang Disampaikan Andi Seto
  • 0

Terkini

Iklan