-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peringatan Nuzulul Quran, Ketua DPRD Sinjai Ajak Masyarakat Jadikan Quran Pedoman Hidup

07 April 2023 | 10:39 PM WIB |

Bupati Sinjai dan Ketua DPRD Sinjai saat menghadiri   peringatan Nuzulul Quran 1444 Hijriah di Masjid Islamic Center, Jumat (7/4/2023)/ Foto : Dok. Pemkab Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin menghadiri peringatan Nuzulul Quran 1444 Hijriah di Masjid Islamic Center, Jumat (7/4/2023).


Peringatan Nuzulul Quran tersebut turut dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang melaksanakan shalat Isya dan shalat Tarawih secara berjamaah bersama masyarakat sekitar.


Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin mengatakan bahwa di bulan Ramadhan yang mulia ini, diturunkan Al Quran sebagai petunjuk umat manusia, olehnya itu ia mengajak kepada ummat manusia agar menjadikan Al-Quran sebagai petunjuk pedoman hidup.


“Mari kita jadikan Al-Quran sebagai petunjuk dan pedoman hidup kita” ajaknya.


Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan bahwa peringatan Nuzulul Qur’an adalah sebagai bentuk kesyukuran atas diturunkannya mukzizat kemuliaan oleh Allah berupa ayat Al-Quran kepada Nabi Muhammad SAW melalui perantara Malaikat Jibril.


Momentum peringatan Nuzulul Quran ini untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan masyarakat Kabupaten Sinjai.


“Olehnya itu tentunya kita berharap agar dana besar yang telah dipergunakan dapat benar-benar bermanfaat bagi seluruh masyarakat dan daerah Kabupaten Sinjai” harapnya.


Melalui peringatan Nuzulul Quran Bupati ASA juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai untuk tetap mendukung dan memberikan kontribusi dalam kegiatan pembangunan yang terus dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah karena dengan dukungan dan kontribusi seluruh masyarakat akan lebih baik dan lebih maju.


Peringatan Nuzulul Quran turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, Wakil Ketua I DPRD Sinjai Sabir, Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa serta jajaran Pemerintah Kabupaten Sinjai dan masyarakat setempat. [Ikhlas/Sudirman]

×
Berita Terbaru Update