Iklan

Iklan

Ketua DPRD Dampingi Bupati Safari Ramadan di Sinjai Timur

11 April 2023, 10:42 AM WIB Last Updated 2023-04-11T11:44:45Z

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa saat memberikan bantuan kepada pengurus masjid Ansarullah Desa Pattalassang, Senin (10/4/2023) malam/ Foto : Dok. Pemkab Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin kembali mendampingi Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) melakukan Safari Ramadan hari kelima yang dipusatkan di Kecamatan Sinjai Timur, Senin (10/4/2023).


Jamaluddin bersama Bupati ASA melaksanakan salat Isya dan Tarawih secara berjamaah di Masjid Ansarullah Desa Pattalassang.


Bupati ASA dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas kondisi wilayah di Kecamatan Sinjai Timur khususnya di Desa Pattalassang ini tetap dalam aman dan kondusif.


“Mudah-mudahan kondisi ini tetap terus bertahan dan tentu ini tidak lepas dari peran Pemerintah setempat dan masyarakat yang terus bersatu dan bersama-sama untuk membangun Daerah ini agar semakin maju” harapnya.


Dikatakan Bupati ASA bahwa safari ramadan ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh Pemkab Sinjai dalam rangka memperkuat jalinan silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat.


Pada kesempatan tersebut, Bupati ASA juga menyerahkan bantuan hibah keagamaan dan sumbangan pribadi kepada pengurus Masjid Ansarullah Desa Pattalassang. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPRD Dampingi Bupati Safari Ramadan di Sinjai Timur
  • 0

Terkini

Iklan