Iklan

Iklan

Jajaran BSI Sinjai Silaturahmi Dengan Bupati

12 April 2023, 3:25 PM WIB Last Updated 2023-04-14T06:27:31Z

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa foto bersama dengan jajaran BSI Cabang Sinjai dalam pertemuan siltaruahmi di Rujab Bupati, Rabu (12/4/2023)/ Foto : Dok. Pemkab Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Sesaat setelah menerima kunjungan dan silaturahmi, Kepala Kantor Unit Penyelenggara Kelas III (Syahbandar) Sinjai, Hariyanto Bayupah, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) juga menyambut kunjungan jajaran Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Sinjai.


Diterima di rumah jabatan Bupati, Rabu, (12/4/2023) siang, kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Branch Manager BSI Cabang Sinjai, Rakib Muchsin.


Rakib menyampaikan terima kasih kepada Bupati Sinjai, karena pihaknya disambut dengan baik dalam silaturahmi pertama kalinya pasca kantornya diresmikan pada bulan September 2022 lalu.


“Alhamdulillah disambut oleh pak Bupati sangat luar biasa. Insya Allah kedepan BSI siap berkolaborasi dengan pemerintah daerah yang pasti BSI mensupport apapun program pemerintah Kabupaten Sinjai,” ungkapnya.


Rakib juga menyebut, semenjak BSI KCP Sinjai yang terletak di jalan Persatuan Raya, Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara hadir di Bumi Panrita Kitta, masyarakat sangat antusias menjadi nasabah.


“Alhamdulillah antusias masyarakat untuk menjadi nasabah BSI sangat luar biasa. Doakan kami mudah-mudahan BSI dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Sinjai,” ujarnya. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran BSI Sinjai Silaturahmi Dengan Bupati
  • 0

Terkini

Iklan