Iklan

Iklan

Bareng Andi Seto, Ketua DPRD Sinjai Serahkan Bantuan Saat Safari Ramadan di Gareccing

09 April 2023, 9:06 AM WIB Last Updated 2023-04-10T07:09:34Z

Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin saat menyerahkan bantuan hibah keagamaan kepada pengurus masjid, di Masjid Babussalam, Dusun Honto, Desa Gareccing, Kecamatan Sinjai Selatan, Sabtu (8/4/2023)/ Foto : Dok. Pemkab Sinjai


RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Hari ketiga Safari Ramadan Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin mendampingi Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) melaksanakan salat Isya dan salat tarawih secara berjamaah di Masjid Babussalam, Dusun Honto, Desa Gareccing, Kecamatan Sinjai Selatan, Sabtu (8/4/2023).


Bupati ASA mengaku bersyukur karena silaturahmi antara Pemerintah dan Masyarakat kembali dapat terlaksana melalui Safari Ramadan ini.


Ia berharap agar seluruh pemangku kepentingan di Kecamatan Sinjai Selatan mulai dari Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dan Masyarakat dapat terus bersatu dan bersinergi dalam melakukan pembangunan.


“Pentingnya sinergitas antara Masyarakat dan Pemerintah karena dengan menjaga sinergitas dan keharmonisan maka kita yakin dan percaya pembangunan di Kabupaten Sinjai akan terus berkembang” ucapnya.


Safari ramadan diikuti para kepala Perangkat Daerah dan Ketua TP. PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto dan dirangkaikan dengan penyerahan bantuan hibah keagamaan kepada pengurus masjid baik dari Pemkab Sinjai, dana pribadi keluarga Bupati ASA, Kemenag Sinjai, Bank Sulselbar Sinjai serta sembako dari Baznas Sinjai. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Bareng Andi Seto, Ketua DPRD Sinjai Serahkan Bantuan Saat Safari Ramadan di Gareccing
  • 0

Terkini

Iklan