Iklan

Iklan

ASN Diskominfo Sinjai Dituntut Tingkatkan Kinerja

04 April 2023, 6:46 PM WIB Last Updated 2023-04-04T11:48:53Z

ASN lingkup Dinskominfo Sinjai saat teken pakta integritas peningkatan kinerja, di hadapan Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai, Dr. Mansyur di ruang kerjanya, Selasa (4/4/2023)/ foto : Dok. Pemkab Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Demi meningkatkan kinerja para pegawai, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Persandian Kabupaten Sinjai melakukan penandatanganan perjanjian kinerja dan penandatanganan pakta integritas.


Mereka melakukan penandatanganan di hadapan Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai, Dr. Mansyur di ruang kerjanya, Selasa (4/4/2023).


Perjanjian kinerja dan pakta integritas ini dijelaskan Mansyur, berlaku selama tahun 2023 atau dalam kurun waktu 1 tahun.


Melalui penandatanganan tersebut, ia berharap agar para ASN dapat meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.


“Kita harapkan bahwa sesuai dengan rencana kerja (Renja) dan rencana strategis (Renstra), target kinerja bisa tercapai sesuai harapan kita bersama,” harapnya.


Sekedar diketahui, ASN di Diskominfo Sinjai yang melakukan penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas berjumlah 37 orang. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • ASN Diskominfo Sinjai Dituntut Tingkatkan Kinerja
  • 0

Terkini

Iklan