Iklan

Iklan

Wabup Pangkep Lepas Kontingen Pramuka Penggalang Ikuti Lomba di Gowa

13 Maret 2023, 1:57 PM WIB Last Updated 2023-05-05T09:58:44Z

Foto bersama Wabup Pangkep besama Kontingen Pramuka Penggalang untuk Lomba Tingkat IV di Halaman SMP Negeri 1 Pangkajene, Senin (13/3/2023)/ Foto : Dok. Pemkab Pangkep

RAKYATSATU.COM, PANGKEP
- Wakil Bupati Pangkep H. Syahban Sammana selaku Ketua Kwatir Cabang Pramuka melepas Kontingen Pramuka Penggalang untuk Lomba Tingkat IV di Halaman SMP Negeri 1 Pangkajene, Senin (13/3/2023).


Pelepasan dilakukan di SMP Negeri 1 Pangkajene, karena Pangkalan Pramuka ini menjadi juara umum putra putri pada Lomba Tingkat III yang di laksanakan Kwarcab Pangkep di Lapangan Minasatene 13-15 Januari lalu.


Ketua Kwarcab Pangkep Syahban Sammana dalam arahannya, menyampaikan bahwa sesuai hasil lomba LT III di mana yang juara berhak mewakili Kabupaten Pangkep pada Lomba Tingkat IV yang di laksanakan Kwarda Sulawesi Selatan.


” Jadi dari hasil lomba sebelumnya, Pangkalan SMP Negeri 1 Pangkajene yang juara dan berhak mewakili Kwarcab Pangkep untuk ke tingkat Kwartir daerah," ungkapnya.


Menurut, Syahban Sammana para Pramuka Penggalang dari Pangkalan SMP 1 Pangakajene akan bersaing dengan Pramuka penggalang dari seluruh kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan.


Wakil Bupati Pangkep ini juga berharap, agar para Pramuka Penggalang yang terpilih, agar berusaha menciptakan prestasi yang membagakan dan bisa membawa nama baik daerah, sekolah dan pastinya bisa mewakili Kwarda Sulawesi Selatan pada LT V nantinya.


Untuk Lomba Tingkat IV ini, Kwarcab Pangkep akan di wakili 2 regu Pramuka Penggalang yang terdiri dari 8 Putra dan 8 Putri, yang nantinya akan berlomba di Pakkato Kabupaten Gowa. [Ikhlas/Amin]

Komentar

Tampilkan

  • Wabup Pangkep Lepas Kontingen Pramuka Penggalang Ikuti Lomba di Gowa
  • 0

Terkini

Iklan