-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Begini Jadinya Ketika Brimob Bone dan Forkopincam Barebbo Berkolaborasi

13 Maret 2023 | 1:15 PM WIB |

Personel Brimob Bone, Koramil 11 Barebbo dan Polsek Barebbo serta staf Kecamatan Barebbo saat melakukan pembenahan halaman kantor Camat Barebbo, Senin (13/3/2023)/ Foto : Rasul 

RAKYATSATU.COM, BONE
- Kehadiran Brigade Mobil (Brimob) di Bumi Arung Palakka, terasa sekali manfaatnya. Baik kepada masyarakat maupun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone.


Seperti pada hari Senin (13/3/2023), personel Batalyon (Yon) C Brimob Bone membantu Forum Komunikasi dan Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Barebbo membenahi halaman kantor Camat Barebbo di Jl Poros Bone-Sinjai Km 9 Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo.


Komandan Batalyon (Danyon) C Brimob Bone, Kompol Nur Ichsan menjelaskan, kehadiran personelnya di wilayah Pemerintahan Kecamatan Barebbo adalah sebagai salah satu bentuk sinergitas dan kolaborasi antara masyarakat, Forkopincam Barebbo dan Brimob Bone.


"Inilah wujud nyata dari sinergitas dan kolaborasi Brimob Bone dengan segenap elemen di Kabupaten Bone," jelas Kompol Nur Ichsan.


Lebih lanjut, Danyon yang keren dengan sebutan Danyon Tindizzz ini mengatakan bahwa, personel Yon C Brimob Bone yang datang ke kantor Camat Barebbo dalam rangka membantu pemerintah Kecamatan Barebbo untuk melakukan pembenahan halaman kantor Camat Barebbo, seperti melakukan penebangan pohon yang mengganggu pemandangan.


Hal itu katanya, sesuai juga perintah pimpinan atas (Dansat Brimobda Sulsel), yakni selalu bersinergi dan berkolaborasi serta membangun komunikasi dan menjalin silaturahmi dengan semua elemen.


"Kami hadir untuk masyarakat dan pemerintah serta segenap elemen. Hal ini sesuai dengan perintah pimpinan dalam hal ini Dansat Brimobda Sulsel," pungkas Danyon Tindizzz.


Sementara itu, Camat Barebbo Hj Faidah Rusli atau yang akrab disapa Hj Info, mengucapkan terima kasih ke personel Brimob Bone, Koramil 11 Barebbo dan Polsek Barebbo serta terkhusus kepada Danyon Brimob Bone, Danramil 11 Barebbo dan Kapolsek Barebbo, atas bantuan dan kerjasamanya dalam menata halaman kantor Camat Barebbo.


"Terima kasih banyak dan semoga sinergitas dan kerjasama ini terus terbina dan terjalin," pungkasnya.


Danramil 11 Barebbo, Kapten Chb Eko Ermawanto yang merupakan penggerak kegiatan tersebut, mengatakan bahwa sinergitas dan kolaborasi masyarakat, pemerintah dan TNI POLRI harus selalu terjaga dan terjalin dengan baik.


"Mari kita terus memelihara dan membina kerjasama ini serta jalinan silaturahim harus pula terus dijaga demi masyarakat, khususnya masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Barebbo," pungkasnya. [Ikhlas/Rasul]

×
Berita Terbaru Update