-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hari Perempuan Sedunia, Ketua DPRD Sinjai Ajak Perempuan Berkiprah di Segala Bidang

13 Maret 2023 | 4:38 PM WIB |

Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin mengajak seluruh perempuan-perempuan agar berkiprah di segala bidang, Rabu (8/3/2023)/ Foto : Dok. DPRD Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin mengajak seluruh perempuan-perempuan agar berkiprah di segala bidang, baik di kancah politik, pemerintahan, usaha maupun agama.


Hal itu disampaikan Jamaluddin, dalam moment Hari Perempuan Sedunia yang diperingati setiap tanggal 8 Maret 2023.


Ia menuturkan, perempuan punya peran yang sama termasuk hak dan kewajiban yang sama. Terlebih di era globalisasi ini tidak ada lagi perbedaan laki-laki dan perempuan dalam hal kecerdasan dan kemampuan mandiri yang dimiliki.


Jamaluddin mengatakan di kiprah politik, dari 30 legislator yang ada di Kabupaten Sinjai, 7 diantaranya adalah perempuan.


Mereka telah memberi warna dalam menjalankan fungsinya sebagai anggota DPRD Sinjai penyambung lidah Warga di dapilnya masing-masing.


“Selamat hari perempuan Sedunia. Kita tidak bisa membangun masyarakat yang kuat dan stabil tanpa memperkuat peran perempuan didalamnya,” katanya.


Dia menuturkan peringatan Hari Perempuan Sedunia tahun ini dapat menjadi momen kebangkitan kaum perempuan, untuk terus ikut berpartisipasi dan berusaha memberikan yang terbaik bagi kemajuan pembangunan di Bumi Panrita Kitta ini. [Ikhlas/Sudirman]

×
Berita Terbaru Update