Iklan

Iklan

Sekda Tutup Turnamen Old Crack PWI Asahan 2023

13 Maret 2023, 9:03 AM WIB Last Updated 2023-03-13T08:22:55Z

Penyerahan piala kepada jaura satu Turnamen Old Crack PWI Asahan 2023, di Stadion Mutiara Kisaran, Minggu (12/3/2023)/ Foto : Dok. Pemkab Asahan

RAKYATSATU.COM, ASAHAN
- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, Drs. John Hardi Nasution menutup turnamen sepak bola old crack PWI Asahan 2023, di Stadion Mutiara Kisaran, Minggu (12/3/2023).


Ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikoembang mengatakan, kegiatan turnamen ini telah selesai dilaksanakan, dan akan diumumkan pemenangnya oleh panitia. 


"Turnamen ini merupakan ajang silaturahmi Wartawan sekaligus dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional dan Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-77," ucapnya. 


Terima kasih kepada seluruh Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Asahan yang telah mendukung pelaksanaan turnamen ini sampai akhir. Dengan dukungan ini, turnamen sepak bola old crack PWI Asahan 2023 dapat berjalan dengan sukses", pungkasnya. 


Sementara Sekda Kabupaten Asahan, John Hardi Nasution menyebut setelah terlaksananya seluruh rangkaian acara dan pertandingan turnamen old crack ini.


"Diharapkan dapat meningkatkan persatuan dan persaudaraan, serta mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga," tuturnya. 


Selain itu, John juga mengimbau kepada seluruh peserta, senantiasa menumbuhkan dan memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, serta bisa menghargai dan mengakui keunggulan lawan.


Saya apresiasi yang tinggi tingginya kepada seluruh panitia, dan pihak terkait yang telah bekerja dengan sungguh - sungguh dalam pelaksanaan kegiatan ini. 


Turnamen Sepak Bola PWI Asahan Old Crack 2023 : 


Juara I Kodim 0208/Asahan

Juara II Polres Asahan 

Juara III KONI Asahan 

Juara IV Wartawan FC


Pemain Favorit Indra Sikoembang (Wartawan FC)

Kiper Favorit Gafur Ray (Wartawan FC)

Top Score Erlangga Lubis (Kodim 0208 Asahan)

Tim Favorit Kejaksaan Asahan. [Ikhlas/Ery]

Komentar

Tampilkan

  • Sekda Tutup Turnamen Old Crack PWI Asahan 2023
  • 0

Terkini

Iklan