Iklan

Iklan

Jelang Hari Jadi Asahan, Bupati Berharap Kedepannya Lebih Baik Lagi

13 Maret 2023, 9:00 AM WIB Last Updated 2023-03-13T08:19:51Z

Bupati Asahan, H. Surya di sela - sela kegiatan Gowes bersama di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang, Minggu (12/3/2023)/ Foto : Dok. Pemkab Asahan 

RAKYATSATU.COM, ASAHAN
- Jelang Hari Jadi Kabupaten Asahan Ke 77, Bupati Asahan berharap kedepannya menjadi lebih baik lagi. 


"Sehingga masyarakat Kabupaten Asahan yang Sejahtera, Religius dan Berkarakter dapat tercapai," kata Bupati Asahan, H. Surya di sela - sela kegiatan Gowes bersama di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang, Minggu (12/3/2023). 


Selain itu, Surya mengatakan, bukan hanya kegiatan gowes bersama, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan juga melaksanakan berbagai kegiatan dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Asahan ke 77 Tahun 2023, diantaranya Asahan Expo yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat dan dipusatkan di Hutan Kota TGS Kisaran. 


"Kepada masyarakat Kabupaten Asahan diharapkan dapat berkunjung, menyaksikan dan mengikuti berbagai kegiatan yang dilaksanakan pada Asahan Expo nantinya," ungkapnya. 


Dalam kegiatan ini, Pemkab Asahan memberikan berbagai macam hadiah berupa lucky draw dengan hadiah utama yakni 77 unit sepeda kepada peserta Gowes. Berjumlah 77 sesuai usia Kabupaten Asahan," sambung Surya. [Ikhlas/Ery]

Komentar

Tampilkan

  • Jelang Hari Jadi Asahan, Bupati Berharap Kedepannya Lebih Baik Lagi
  • 0

Terkini

Iklan