Iklan

Iklan

Pemkab Sinjai Mulai Distribusikan Logsitik Pilkades Gelombang Kedua

06 Maret 2023, 8:33 PM WIB Last Updated 2023-03-07T07:36:51Z

Pendistribusian logistik Pilkades secara simbolis dilakukan oleh Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, disaksikan Ketua PPKD, Forkopimda, di Aula kantor KPU Sinjai, Senin (6/3/2023)/ Foto : Dok. Pemkab Sinjai

RAKYASTATU.COM, SINJAI
- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai mulai mendistribusikan logistik pemilihan kepala desa (pilkades) serentak gelombang kedua tahun 2023.


Logistik pilkades pada 13 desa secara simbolis dilepas oleh Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, didampingi Ketua PPKD Kabupaten Andi Jefrianto Asapa, pimpinan Forkopimda, di Aula Kantor KPU Sinjai, Senin (6/3/2023).


Ketua PPKD Kabupaten, Andi Jefrianto Asapa mengatakan bahwa, pendistribusian logistik Pilkades serentak dilakukan hingga Selasa, 7 Maret 2023 besok dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian.


“Tadi secara simbolis dilepas untuk Desa Terasa Kecamatan Sinjai Barat dan akan menyusul desa-desa lain, karena harus tuntas besok, semua sudah didistribusikan,” ungkapnya.


Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) ini berharap kepada seluruh calon kepala desa maupun tim sukses yang tersebar di 7 kecamatan di Bumi Panrita Kitta dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.


“Kepada para calon kepala desa dan tim sukses kami berharap dapat mematuhi semua rambu-rambu peraturan pilkades supaya tidak ada pelanggaran yang dilakukan, karena bagaimana pun ini tanggung jawab kita bersama untuk menyukseskan pilkades ini,” pungkasnya.


Sesuai jadwal Pilkades gelombang kedua akan dilaksanakan pada Kamis, 9 Maret 2023 mendatang. Berikut daftarnya:


Kecamatan Sinjai Barat

Desa Terasa


Kecamatan Sinjai Selatan

Desa Gareccing

Desa Alenangka


Kecamatan Sinjai Timur

Desa Tongke-Tongke

Desa Salohe

Desa Bongki Lengkese


Kecamatan Sinjai Tengah

Desa Gantarang


Kecamatan Bulupoddo

Desa Lappacinrana


Kecamatan Sinjai Borong

Desa Bonto Katute

Desa Bonto Tengnga


Kecamatan Tellulimpoe

Desa Massaile

Desa Pattongko

Desa Samaturue


[Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Sinjai Mulai Distribusikan Logsitik Pilkades Gelombang Kedua
  • 0

Terkini

Iklan