Iklan

Iklan

Nahas, Warga Bone Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

09 Maret 2023, 6:00 PM WIB Last Updated 2023-03-09T10:00:46Z

Korban almarhumah Irmayanti saat dievakuasi di lokasi TKP, Kamis, (9/3/2023)/ Foto : Sugi

RAKYATSATU.COM, BONE
- Nasib nahas dialami salah seorang pengendara sepeda motor yang tewas seketika saat tertimpa pohon tumbang, Kamis (9/3/2023).


Warga tersebut diketahui bernama Irmayanti (32) warga Dusun Kajuara, Desa Gona, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.


Dari informasi yang dihimpun kejadian tewasnya Irmayanti terjadi saat korban bermaksud hendak pulang ke rumahnya dengan berboncengan bersama suaminya menggunakan sepeda motor.


Pada saat berada di jalan beton yang menghubungkan Desa Gona dengan Desa Mallahae, tiba-tiba pohon kelapa milik warga bernama Icha tumbang serta menimpa korban.


Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami kepala hancur dan otak korban terhambur serta meninggal dunia di tempat.


Kasubsi Humas Polres Bone Iptu Rayendra Muhtar yang dikonfirmasi Rakyatsatu.com melalui telepon selulernya membenarkan kejadian tersebut.


"Benar, dari laporan yang kami terima, kejadiannya sekitar pukul 10:45 siang tadi dan korban sudah dievakuasi ke rumah duka," kata Iptu Rayendra.


Rayendra menambahkan, bahwa saat mendapat informasi dari kejadian itu petugas langsung mendatangi TKP yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek kajuara Iptu Amir.


Setelah tiba di lokasi TKP, Jenazah almarhuma langsung dievakuasi ke rumah duka dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan Jenazah almarhuma langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat. [Ikhlas/Sugi]


=======


Foto : Korban almarhumah Irmayanti saat dievakuasi di lokasi TKP, Kamis, (9/3/2023).

Komentar

Tampilkan

  • Nahas, Warga Bone Tewas Tertimpa Pohon Tumbang
  • 0

Terkini

Iklan