-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

IMPERA Sinjai Gelar Dialog Jawab Masalah Pertanian

11 Maret 2023 | 4:32 PM WIB |

Anggota DPRD Kabupaten Sinjai Isal Anwar Hasan saat menjadi narasumber pada dialog interaktif, di Lapangan Desa Erabaru, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sabtu (11/3/2023)/ Foto : Dok. DPRD Sinjai 

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Ikatan Mahasiswa Pemuda Erabaru (IMPERA) menggelar dialog interaktif yang berlangsung di Lapangan Desa Erabaru, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sabtu (11/3/2023).


Kegiatan yang mengusung tema “Upaya Pemerintah sebagai Setting Sosial dalam menjawab masalah pada bidang pertanian” ini nenghadirkan tiga narasumber yakni Kamrianto (Anggota DPRD Kabupaten Sinjai), Isal Anwar Hasan (Akademisi) dan Waris Kepala Bidang Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Sinjai.


Dalam kesempatan ini, Kamrianto menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh IMPERA, menurutnya ini merupakan terobosan yang sangat baik untuk menjawab persoalan pertanian khususnya di Kecamatan Tellulimpoe.


Dia juga berharap diskusi-diskusi seperti ini sering digelar supaya menghasilkan sebuah solusi.


“Pemdes, pemuda dan masyarakat harus sering melakukan diskusi-diskusi seperti ini supaya bisa menghadirkan solusi yang terjadi di tengah masyarakat,” pungkasnya.


Dia menuturkan sudah seharusnya persoalan ini dikawal terkait dinamika yang terjadi ditengah masyarakat dan bersama-sama mencarikan solusinya.


Dialog Interaktif IMPERA juga dihadiri Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong, Camat Tellulimpoe Andi Saoraja Latif, PPL Desa Erabaru, Kepala Desa Erabaru, Ketua Kelompok Tani di Erabaru, Kepala Pustu Erabaru, dan Pemuda Desa Erabaru. [Ikhlas/Sudirman]

×
Berita Terbaru Update