-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berlangsung Sukses, Ketua DPRD Sinjai Apresiasi Pelaksanaan Pilkades Serentak

12 Maret 2023 | 4:28 PM WIB |

Proses pemungutan suara pada Pilkades serentak di Desa Massaile, Sinjai, Kamis (9/3/2023)/ Foto : Dok. Pemkab Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang kedua yang telah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Sinjai di 13 Desa yang tersebar di 7 kecamatan, berakhir aman, damai dan lancar.


Atas sukesenya, pelakasanaan Pilkades ini, Ketua DPRD Sinjai menyampaikan apresiasinya pada panitia pelaksana Pilkades, hal ini dikatakan Jamaluddin saat dimintai keterangan yang tanggapannya pasca Pilkades yang berlangsung (9/3/2023) kemarin.


Menurut Jamaluddin, suksesnya pilkades kali ini tidak terlepas dari komitmen panitia pelaksana, Pemda Sinjai, serta seluruh elemen Masyarakat yang membuat terciptanya demokrasi yang baik.


“Kita patut apresiasi pelaksanaan yang aman dan damai, meskipun ada riak namun itu tidak sampai membuat perpecahan, mari kita selalu menjaga demokrasi kita dengan baik,” katanya, Minggu (12/3/2023).


Selain itu, ia juga berharap kepada para calon kepala desa yang sudah ikut berkompetisi dalam Pilkades ini untuk tetap menjaga suasana keakraban dan budaya kita di Kabupaten Sinjai.


“Kalah menang soal biasa, mari sama-sama kembali merajut persahabatan dan tentu kita harapkan saling mendukung kedepan agar pembangunan di Desa masing-masing bisa dilanjutkan,” pungkasnya. [Ikhlas/Sudirman]

×
Berita Terbaru Update