-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Usai Dilantik, PKD se Kecamatan Lalabata Dituntut Sukseskan Pemilu

06 Februari 2023 | 5:38 PM WIB |

Ketua Panwascam Lalabata, Ammas B Sima didampingi dua anggota lainnya, Amran dan Nurhuda, saat melantik dan mengambil sumpah anggota PKD se Kecamatan Lalabata, di aula Serbaguna UPK Wesse Temmakapa, Senin (6/2/2023)/ Foto : Dok. Panwascam Lalabata 

RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Pengawas Pemilu Umum (Panwaslu) Kelurahan dan Desa se Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, resmi menjabat dan siap melakukan pengawasan pada Pemilu 2024.


Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan anggota Panwaslu Kelurahan dan Desa (PKD) dilakukan langsung oleh Ketua Panwascam Lalabata, Ammas B Sima didampingi dua anggota lainnya, Amran dan Nurhuda, di aula Serbaguna UPK Wesse Temmakapa, Senin (6/2/2023).


Turut hadir dalam pelantikan itu, Ketua Bawaslu Soppeng, Camat Lalabata, perwakilan Kapolsek Lalabata, Danramil Lalabata, para Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Lalabata.


Ketua Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Lalabata, Ammas B Sima dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada anggota PKD se Kecamatan Lalabata yang telah resmi menjabat.


Dia berharap PKD yang baru dilantik bisa menjaga dan membawa nama Bawaslu, sebagaimana visinya ialah menjadi Lembaga Pengawal Terpercaya dalam Penyelenggaraan Pemilu Demokratis, Bermartabat, dan Berkualitas.


"Bagaimana caranya, yaitu dengan mengaplikasikan dan implementasikan Asas pemilu di lapangan, dengan tetap mengedepankan adat kita (Bugis,-red)," kata Ammas.


Berikut nama-nama Pengawas Pemilu Kelurahan dan Desa, se Kecamatan Lalabata:


1. Kusnadi dari Kelurahan Bila

2. Aswiyati Nur dari Kelurahan Botto

3. Ahmad Radinal Darwis dari Kelurahan Lapajung

4. Ichsan Machmud dari Kelurahan Lalabata Rilau

5. Ashabu dari Kelurahan Salokaraja

6. Andi Ekawati Mansur dari Kelurahan Lemba

7. Yusuf dari Kelurahan Ompo

8. Sulfikar dari Desa Mattabulu

9. Syamsuddin Beddu dari Desa Maccile

10. Muh Yasim dari Desa Umpungeng 


[Ikhlas/Yusuf]




×
Berita Terbaru Update