-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jokowi Puji Sepak Terjang Prabowo Subianto

06 Februari 2023 | 3:57 PM WIB |

Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat diwawancara pada perayaan HUT Gerindra, di Jakarta, Senin (6/2/2023)/ Foto : Dok. Tim Media Prabowo 

RAKYATSATU.COM, JAKARTA
- Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali memuji sepak terjang ketua umum (Ketum) Partai gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto di HUT Ke-15 Partai Gerindra, Jakarta, Senin (6/2/2023).


Melalui video, Jokowi mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada partai berlambang garuda tersebut. Dia mengapresiasi kinerja Prabowo dan Gerindra yang total dalam pemerintahan, terutama dalam penanganan Covid-19.


"Saya mengucapkan selamat ulang tahun Partai Gerindra yang ke-15. Saya juga ingin menyampaikan selamat atas prestasi Partai Gerindra yang luar biasa," kata Jokowi melalui videonya.


Presiden Jokowi menyebutkan bahwa dengan kerja keras yang dilakukan oleh Partai Gerindra di bawah komando Prabowo Subianto, bisa mengerek menjadi Prabowo dan partainya yang paling tinggi dari segi elektabilitasnya.


“Jika kerja keras dan didongkrak terus, Partai Gerindra potensial jadi yang teratas dan elektabilitas potensial jadi yang tertinggi,” lanjut Jokowi


Jokowi juga berpesan kepada seluruh kader Gerindra mengajak semua elemen Partai Gerindra untuk terus bekerja sama menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. 


“Saya juga mengajak Partai Gerindra terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, meningkatkan kegotongroyongan, agar mampu menghadapi tantangan,” kata Jokowi.


Berdasarkan pantauan turut hadir dalam HUT Ke-15 Partai Gerindra Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani, Wakil Ketua Dewan Pembina Sandiaga Uno, Anggota Dewan Pembina Budisatrio Djiwandono, Wakil Ketua Umum Fadli Zon, serta Ketua DPP Harian Sufmi Dasco Ahmad, Hashim Djojohadikusumo. [Ikhlas/Rls]

×
Berita Terbaru Update