Iklan

Iklan

Turnamen Old Crack, Pemkab Asahan Kalahkan Wartawan FC

26 Februari 2023, 9:05 AM WIB Last Updated 2023-02-26T12:22:39Z

Turnamen Old Crack, Pemkab Asahan Kalahkan Wartawan FC, kegiatan tersebut dalam rangka ari Pers Nasional 2023 dan ari Jadi Kabupaten Asahan, di Lapangan sepak bola Asahan, Sabtu (25/2/2023)/ Foto : Dok. Pemkab Asahan

RAKYATSATU.COM, ASAHAN
- Turnamen Sepak Bola Old Crack PWI Asahan dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di buka Bupati Asahan, H. Surya B.Sc.


Sebelum pertandingan dimulai, Ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikoembang mengatakan, kegiatan Turnamen Sepak Bola PWI Asahan 2023, dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Asahan.


Selain itu Indra mengatakan, kegiatan ini juga bertujuan sebagai wadah silaturahmi Wartawan dengan Intansi yang ada di Kabupaten Asahan.


Sementara Bupati Asahan, H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih kepada PWI Asahan yang telah melaksanakan kegiatan ini. 


"Terima kasih PWI Asahan yang telah menyelenggarakan event ini, apalagi event ini bertujuan untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Asahan," kata Surya, Sabtu (25/2/2023). 


Lebih lanjut Surya menyebutkan, sebagai ajang silatutahmi, diharapkan kepada seluruh pemain dapat menjaga sportifitas dalam bertanding. 


"Kalah menang hal yang biasa, kebersamaan dan kekeluargaan yang diharapkan pada event in," ujarnya.


Surya juga menyampaikan Pemerintah Kabupaten Asahan akan selalu siap mendukung kegiatan yang ingin memajukan olahraga di Kabupaten Asahan khususnya sepak bola. 


“Mari kita jadikan turnamen sepak bola ini sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi, memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan antar sesama," pungkasnya. 


Usai pembukaan, pertandingan pun dimulai yang di awali dengan Pemkab Asahan FC vs Wartawan FC. 


Pemkab Asahan FC berhasil mengalahkan  Wartawan FC dengan skor 1 - 0 pada liga Sepak Bola Old Crack PWI Asahan, di Stadion Mutiara Kisaran. 


Di babak pertama jalannya pertandingan, Pemkab Asahan FC dan Wartawan FC saling menyerang untuk membobol gawang lawan masing-masing. Tetapi hingga waktu normal berakhir, kedua kesebelasan masih belum berhasil mencetak gol kegawang lawan. 


Memasuki injury time di babak Kedua, salah seorang pemain dari Wartawan Fc melakukan pelanggaran terhadap pemain Pemkab Asahan FC di dalam kotak penalti. 


Wasit pun meniup peluit dan memberi hadiah penalti untuk Pemkab Asahan FC. Kesempatan tersebut tak disia-siakan oleh Rio selaku eksekutor tendangan Pinalti dari Pemkab Asahan FC, yang merubah kedudukan menjadi  1 - 0. 


Skor terus bertahan sampai peluit berakhirnya babak Kedua. Akhrinya Pemkab Asahan FC mampu mengalahakan Wartawan FC di pembukaan Turnamen Old Crack Sepak Bola PWI Asahan  2023. [Ikhlas/Ery]

Komentar

Tampilkan

  • Turnamen Old Crack, Pemkab Asahan Kalahkan Wartawan FC
  • 0

Terkini

Iklan