-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pameran Politik, Gerindra Jawa Barat Serukan Dukung Prabowo Subianto

03 Februari 2023 | 10:57 PM WIB |

Pengurus Partai Gerindra Jawa Barat Prasetyawati foto bersama dengan pengurus partai lainnya pada acara Pameran Politik yang diselenggarakan oleh Bakesbangpol Provinsi Jawa Barat di Paskal Hypersquare Bandung, Jumat (3/2/2023)/ Foto : Tim Media Prabowo 

RAKYATSATU.COM, BANDUNG
- Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jawa Barat, Prasetyawati mengatakan bahwa dalam rangka Pendidikan Politik dan Sosialisasi Pemilu.


Dia menyampaikan besutan Prabowo Subianto ini berpartisipasi dalam lomba mixology dan pameran politik yang diselenggarakan oleh Bakesbangpol Provinsi Jawa Barat di Paskal Hypersquare Bandung, Jumat (3/2/2023).


"Pada Kesempatan ini DPD Gerindra Jabar sangat antusias mengikuti kegiatan pameran politik tersebut, pasalnya Mall merupakan tempat bagi anak muda untuk hangout, diharapkan pada kegiatan ini DPD Gerindra Jabar dapat memanfaatkan momen untuk menambah perolehan suara di kalangan anak muda," kata Prasetyawati.


Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini juga mengaku bersyukur mengikuti pameran politik untuk mengenalkan partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto ini kepada masyarakat terutama para anak muda atau pemilih pemula.


Menurutnya terobosan ini adalah peluang emas yang harus dimanfaatkan dengan baik, masyarakat sambil berbelanja di Mall bisa mengetahui lebih dalam tentang Gerindra dan peran-perannya terkhusus di seluruh wilayah Jawa Barat.


"Alhamdulilah kita dapat mengikuti kegiatan pameran politik yang mana diselenggarakan di mall, kesempatan ini merupakan kesempatan emas, jarang jarang partai politik masuk mall dan bisa bersosialisasi dengan bebas di lingkungan mall," ujar Prasetyawati.


Pihaknya juga membuka diri kepada anak muda untuk bergabung dengan Partai Gerindra termasuk ikut bersama-sama mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden tahun 2024 mendatang. [Ikhlas/Rls]

×
Berita Terbaru Update